4 Daftar Resolusi yang Harus Anda Hapus di Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.com
4 Daftar Resolusi yang Harus Anda Hapus di Tahun 2018
ilustrasi

PortalMadura.Com – Membuat haruslah yang masuk akal dan bisa dijangkau, sehingga proses pencapaiannya mudah dilakukan. Karena, apabila resolusi yang Anda susun terlalu tinggi justru akan membuat Anda kesulitan dan bahkan menambah masalah.

Nah, bagi Anda yang sudah menyusun resolusi di kemarin alangkah baiknya meninjau kembali beberapa hal tersebut. Kemungkinan ada yang perlu dihapus untuk memperbaikinya kembali.

Nah, berikut ini adalah sejumlah resolusi yang harus Anda hapus dari daftar resolusi tahun 2018, atau diganti dengan yang lebih masuk akal:

Mencari Pasangan
Resolusi khusus ini mirip dengan harapan Anda untuk bisa memenangi undian. Anda bisa mengejarnya, dan memasukan semua usaha demi memastikan Anda akan mendapatkannya di penghujung hari, tapi tidak ada yang menjamin hal itu bakal terwujud.

Berhenti Stres
Resolusi semacam ini sangat sulit untuk terwujud, karena stres adalah satu hal yang tidak terhindarkan dalam kehidupan. Karena stres pada dasarnya tidak terelakkan, alih-alih memasukan ini ke dalam daftar resolusi, Anda lebih baik menguraikan beberapa tekanan krusial dalam hidup yang harus dipangkas. Jika tekanan itu dapat dihilangkan, maka langsung saja lakukan, dan lanjutkan hidup dengan lebih baik.

Tetapi, jika hal itu tidak bisa menjadi pilihan, kemungkinan Anda tetap akan dirundung stres. Sangat banyak aspek dalam kehidupan manusia yang berkaitan dengan perasaan tertekan semacam ini, kemampuan mengelola dengan belajar menghadapinya merupakan kunci utama.

Menyudahi sebuah Hubungan
Mengetahui waktu yang tepat untuk menyudahi sebuah hubungan biasanya menunjukkan kepribadian yang benar-benar berhitung. Memang, ini tidak selalu berarti buruk untuk banyak hal lain, kecuali masalah hati.

Lagi pula, mau dilihat dari sudut mana pun, berencana meninggalkan seseorang di tahun baru menjadi hal yang kurang menarik, dan mungkin mengganggu. Terlebih ini adalah persoalan hati.

“Bentuk Badan”
Pergi ke gym atau berolahraga adalah hal yang kerap menjadi resolusi “teratas” dari banyak orang terkait dengan urusan kesehatan dan berat badan.

Memang, mendapatkan kesehatan dan juga penampilan yang lebih baik merupakan hal yang amat menyenangkan. Namun bagaimana jika resolusi itu hanya dikhususkan pada bagian tubuh tertentu?.

Statistik menunjukkan, mengurangi berat badan adalah satu hal dan membangun massa otot adalah hal lain, dengan keduanya dapat dicapai.

Secara khusus menargetkan perubahan pada areal tubuh menyebabkan frustrasi dan bahkan depresi. Baik bagi Anda untuk mengusahakan yang terbaik, dengan menurunkan berat badan, niscaya misalnya, buncit Anda akan hilang. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.