Polisi Ciduk Tersangka Penganiayaan Saat Tiduri Anak di Bawah Umur

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Ciduk Tersangka Penganiayaan Saat Tiduri Anak di Bawah Umur
dok. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Persembunyian , Firman (21) warga Dusun Lombi Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terhadap korban Farid (30) warga Desa Laok Jang-jang Kecamatan Arjasa telah berakhir. Polisi setempat berhasil mengamankan tersangka di Dusun Pajen Toa, Desa Kolo-kolo Arjasa saat tidur bersama anak di bawah umur, NRH (15) warga setempat, sekitar pukul 03.15 WIB, Kamis (25/1/2018).

“Kami berhasil mengamankan tersangka penganiayaan terhadap Farid. Tersangka diamankan saat bersama anak di bawah umur di Desa Kolo-kolo,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit.

Ia mengatakan, saat penangkapan, polisi bersama sejumlah warga. Melihat tersangka tidur bersama anak di bawah umur, emosi warga memuncak dan mengamuk. Akibatnya, tersangka mengalami luka robek di kepala, luka memar di pundak kanan, dan luka memar di paha kanan.

“Setelah ditangkap, tersangka dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan oleh tenaga medis, kemudian dibawa ke Mapolsek setempat guna diperiksa lebih lanjut,” paparnya.

Sebelumnya, warga Desa Laok Jang-jang, Kecamatan/Kepulauan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Farid menjadi korban penganiayaan oleh Firman, warga Desa Bilis-bilis, Arjasa, Kamis (11/1/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB di persawahan Desa Bilis-bilis.

Awalnya, pelaku mengajak korban minum-minuman keras di persawahan. Setelah korban mabuk, terjadilah pertengkaran. Pada saat ini, pelaku langsung membacok korban dengan celurit. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada dahi, robek pada lengan sebelah kanan, robek pada bawah ketiak kiri, robek pada bibir atas. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Kejadian tersebut dipicu karena balas dendam, sebab adik pelaku pernah ditempeleng oleh korban. Setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung kabur dan pada akhirnya berhasil diamankan di Desa Kolo-kolo, Arjasa. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.