4 DPC Partai Perindo Se-Madura Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
4 DPC Partai Perindo Se-Madura Dilantik
Pelantikan Partai Perindo

PortalMadura.Com, – Empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo dari empat Kabupaten di Madura resmi dilantik di Gedung Serba Guna Pamekasan, Kamis (25/2/2016).

Kegiatan rapat koordinasi, verifikasi internal dan pelantikan DPC-DPC Partai Perindo Se-Dapil XI Jatim tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibdjo.

“Kami meminta pengurus dan kader partai bekerja keras demi kebesaran partai. Sebab, komitmen dan kesungguh-sungguhan tidak hanya dengan omongan tetapi dengan tindakan,” ujar HT panggilan akrab Hary Tanoesoedibdjo.

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat harus menjadi tujuan utama kader dan pengurus partai. Tujuan tersebut bisa tercapai dengan cara membesarkan dan memenangkan partai.

“Tidak cukup dengan hanya kerja keras, tetapi harus kerja tepat. Apalabila bekerja dengan tepat, maka cita-cita akan tercapai. Karena partai perindo ini hanya sebagai wadah untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Dia meminta para pengurus yang telah resmi dilantik dapat melaksanakan amanah dengan baik. Yakni dengan niat tulus berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan masyarakat Madura.

Dalam kegiatan itu, tidak hanya dihadiri oleh empat DPC se Madura. Melainkan juga dari beberapa kabupaten atau kota lain di Jawa Timur. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.