4 Janji Palsu yang Sering Dikatakan Pria pada Pasangannya

Avatar of PortalMadura.com
4 Janji Palsu yang Sering Dikatakan Pria pada Pasangannya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Janji adalah hutang, ungkapan ini menggambarkan bahwa seseorang yang berjanji harus ditepati atau dianggap hutang. Setiap orang pasti pernah berbohong, itu hal yang manusiawi. Namun, bukan berarti orang yang berbohong dianggap wajar.

Apalagi berbohong dalam hal cinta. Kebanyakan seorang pria sering berkata bohong atau mengucapkn pada pasangannya. Oleh karena itu, seorang wanita harus mengetahui beberapa janji palsu yang sering diucapkan seorang pria. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Tak Pernah Melihat Perempuan Lain
Tak ada pria yang tidak melirik perempuan lain meski ia sudah punya pasangan dan bahkan menikah. Hal ini wajar saja dilakukan karena pada dasarnya pria adalah makhluk visual, yang mudah tertarik dengan penampilan, terutama lawan jenisnya.

Bukan berarti semua pria gampang jatuh cinta, tapi biasanya hanya sekadar kagum atau terpesona sesaat. Jadi bohong banget kalau dia bilang tak akan melirik perempuan lain.

Baca Juga: Ketahuan Bawa Sabu, Petani Asal Rubaru Sumenep Diamankan Polisi

Tak Pernah Memikirkan Mantan
Cinta yang lalu mungkin memang sudah berlalu, tapi sulit jika sampai tidak pernah memikirkannya lagi. Ada kalanya pria memikirkan mantannya, entah untuk membandingkan atau belajar dari pengalaman masa lalu.

Ia mungkin kerap mengatakan sudah melupakan mantan pacarnya, namun ia pasti sesekali pernah memikirkan mantannya.

Tak Ada Rahasia yang Disembunyikan
Tiap orang baik pria maupun perempuan pasti punya rahasianya sendiri. Rasanya mustahil kalau ia mengatakan tidak ada rahasia yang disembunyikan olehnya.

Sekecil apapun itu, ia pasti memiliki hal yang sulit ia ungkap pada pasangannya. Jadi jangan mudah percaya kalau ia selalu jujur pada Anda dan tidak menyimpan rahasia. Meski begitu, hargai keputusannya.

Janji Akan Berubah
Susah memastikan apakah kata-katanya ini bisa dipercaya atau tidak, karena sebagian besar orang sulit mengubah dirinya sendiri demi orang lain.

Awalnya mungkin bisa, namun hal itu tidak akan bertahan lama meski bisa dilakukan. Ia harus berubah dan berjanji demi dirinya sendiri, jika tidak, semua itu hanya bohong belaka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.