4 Jenis Dress yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
4 Jenis Dress yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com –  Ingin tampil fashionable secara instan? Gunakanlah dress. Dress adalah busana wajib bagi untuk berbagai acara tertentu.

Biar kamu nggak panik atau malah heboh sendiri saat harus memakai dress di sebuah acara, sebaiknya miliki beberapa jenis dress seperti di bawah ini.

Little Black Dress

Dress warna hitam adalah dress yang harus dimiliki semua wanita. Warna hitam aman dipakai untuk acara siang atau malam. Model yang simpel akan lebih baik, karena bisa kamupakai dalam beberapa acara. Satu dress bisa di mix match dengan clutch, aksesoris dan sepatu yang berbeda.

Dress Bermotif

Saat menghadiri acara yang lebih santai atau bahkan acara resmi, kamu bisa tampil cantik dengan pemilihan dress-dress bermotif. Buat si tubuh besar, pilih yang bermotif kecil dan warna yang nggak terlalu banyak.

Dress Warna Lembut

Dress warna lembut juga bisa jadi pilihan. Dress seperti ini sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan atau lamaran. Pilih dress dengan bagian bawah mencapai lutut agar lebih terlihat sopan. Dress warna-warna pastel pasti bikin kamu lebih feminin.

Dress Berwarna Cerah

Nggak ada salahnya memiliki dress berwarna cerah, bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara santai atau acara ulang tahun sahabatmu. Pilih dress dengan warna yang sesuai untuk warna kulitmu. Kalau bajunya sudah cerah, usahakan memilih clutch, aksesoris dan sepatu warna netral. (clear.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.