4 Jenis Makeup yang Disukai Pria, Yuk Intip

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik di depan pria yang disukainya. Tidak heran, kebanyakan mereka menyiapkan waktu yang cukup lama untuk berdandan sebelum bertemu dengan si dia.

Padahal, yang digunakannya itu tidak selamanya disukai kaum laki-laki. Apalagi terlalu tebal atau menor, sebagian besar pria justru lebih suka dengan wanita yang tampil sederhana dan terlihat natural.

Nah, agar si dia suka dengan setiap penampilan Anda, yuk cari tahu jenis makeup apa saja yang disukainya sebelum bertemu dengan pujaan hati Anda. Tak perlu bertanya langsung, berikut empat jenis makeup yang disukai pria:

Natural Makeup
Ya, ini adalah jenis makeup yang disukai sebagian besar pria. Tetapi natural makeup bukan berarti dandan seadanya, yang dimaksud adalah menggunakan makeup yang memang bertujuan untuk menonjolkan fitur terbaik wajah Anda namun tidak berlebihan. Cukup gunakan foundation ringan, sedikit concealer, dan lip gloss. Kunci dari makeup natural adalah tidak berlebihan.

Smokey Eye
Menurut pria, smokey eyes memberi kesan misterius dan sensual. Sangat disarankan saat Anda mengenakan riasan ini, hindari pemakaian softlens berwarna karena pria lebih suka warna mata natural Anda. Makeup jenis ini lebih cocok dikenakan pada acara di malam hari.

Winged Eyeliner
Ternyata, riasan mata cukup penting jika Anda ingin menarik perhatian seorang pria. Winged eyeliner memberi kesan anggun dan berkelas pada wanita. Menurut banyak pria, riasan winged eyeliner adalah salah satu riasan terbaik wanita.

Sentuhan Blush On
Menggunakan blush on akan membuat Anda terlihat fresh dan menggemaskan. Sedikit tips saat ingin menggunakan blush on agar tetap tampak natural, sapukan lip gloss tipis dan minimalisir riasan pada mata seperti maskara atau eyeliner tebal agar kesan natural Anda tidak hilang. (Merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.