4 Komisi DPRD Sumenep Terbentuk

Avatar of PortalMadura.Com
Kantor DPRD Sumenep
Dok. Kantor DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, – Empat Komisi DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur sudah terbentuk lengkap dengan pimpinan komisinya.

“Pemilihan pimpinan di empat komisi, yakni Komisi A, B, C, dan D, berjalan lancar. Nama-nama pimpinan di empat komisi tersebut sudah diumumkan dan ditetapkan dalam rapat paripurna,” terang Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma di Sumenep, Rabu (29/10/2014).

Sesuai tata tertib dewan, pemilihan pimpinan komisi dilakukan oleh anggota di masing-masing komisi. Sementara pimpinan badan musyawarah dan badan anggaran dijabat pimpinan DPRD yang terdiri atas empat orang, yakni ketua dan tiga wakil ketua. “Usai pemilihan, lalu ditetapkan dalam rapat paripurna,” ujarnya.

Sesuai hasil pemilihan dimasing-masing komisi, Kketua Komisi A DPRD Sumenep dijabat Darul Hasyim (Fraksi PDI Perjuangan), Hamid Ali Munir (Fraksi PKB) sebagai wakil ketua, dan Khuzaini Adhim (Fraksi PAN) sebagai sekretaris.

Ketua Komisi B adalah Nurus Salam (Fraksi Partai Gerindra Sejahtera), wakil ketua dijabat Juhari (Fraksi PPP) dan Risnawi (Fraksi PKB) sebagai sekretaris. Ketua  Komisi C adalah Dulsiam (Fraksi PKB), Dwita Andriyani (Fraksi PAN) sebagai wakil ketua, dan M Syukri (Fraksi PPP) sebagai sekretaris komisi.

Sedangkan Ketua Komisi D adalah Subaidi (Fraksi PPP), Abrari (Fraksi PDI Perjuangan) sebagai wakil ketua, dan Imran (Fraksi PKB) sebagai sekretaris komisi. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.