4 Makanan yang Harus Dihindari Saat Mempersiapkan Kehamilan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Makanan yang Harus Dihindari Saat Mempersiapkan Kehamilan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempersiapkan adalah suatu hal yang sangat penting dalam hidup Anda terutama jika Anda ingin sekali mendapatkan momongan.

Banyak hal yang harus Anda mengerti selama mempersiapkan kehamilan, salah satunya makanan yang dikonsumsi. Ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak dimakan atau dikonsumsi.

Menurut beberapa pakar kesehatan dan juga dokter, ada beberapa pantangan kehamilan terutama untuk makan-makanan tertentu. Apa saja makanan yang seharusnya mommy tidak konsumsi ketika mommy ingin cepat hamil?

1. Makanan dengan kandungan kafein juga sangat tidak disarankan karena akan berbahaya bagi perkembangan jantung dan organ penting pada bayi Anda.

2. Daging mentah dan makanan mentah. Sebaiknya ibu tidak makan makanan mentah karena ada kemungkinan makanan tersebut telah terkontaminasi dengan zat kimia atau mercury yang sangat membahayakan janin dan mommy.

3. Makanan yang mengandung ragi ternyata juga tidak disarankan karena akan mengganggu pertumbuhan janin dan kesehatan mommy.

4. Nanas. Buah nanas sering kali menjadi pantangan bagi wanita hamil. Buah nanas sangat panas diperut dan bisa menyebabkan keguguran pada mommy yang sedang hamil. Oleh karena itu, buah nanas banyak juga digunakan sebagai jamu ketika terlambat haid.

Itulah beberapa pantangan makanan yang sebaiknya Anda hindari selama mempersiapkan kehamilan. (Prenagen.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.