4 Perabotan Rumah Tangga yang Perlu Dibeli Pengantin Baru

Avatar of PortalMadura.com
4 Perabotan Rumah Tangga yang Perlu Dibeli Pengantin Baru
ilustrasi (Liputan6.com)

PortalMadura.Com – Sebagian orang mungkin merasa stres saat baru menikah karena banyak hal yang harus mereka lakukan. Salah satunya mengisi tempat tinggal dengan perabotan rumah.

Sebenarnya Anda tidak perlu bingung, ada beberapa cara memilih yang harus dibeli lebih awal oleh pengantin baru. Apa saja?.

Berikut ini empat perabotan rumah tangga yang harus dibeli bagi Anda yang baru menikah:

Meja Makan
Meja makan adalah salah satu perabotan rumah yang paling fungsional. Carilah meja makan yang terbuat dari berbagai bahan tahan lama, seperti mahoni atau kenari.

Coba sesuaikan dengan barang lainnya, seperti kursi atau kaca untuk menambahkan kesan elegan di dalam rumah Anda. Barang-barang perabotan rumah pelengkap lainnya bisa ditambahkan seiring berjalannya waktu.

Sofa
Sama halnya dengan meja makan, sofa sangat penting ada di setiap rumah. Pikirkan untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat, pilihlah kerangka yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Seprai
Usahakan Anda selalu memilih linen berkualitas, baik dari seprai, karpet, hingga tempat tidur. Bukan masalah harga, Anda harus bisa merasa sangat nyaman di dalam rumah sendiri.

Seni
Koleksi Seni tidak harus membuat Anda mengeluarkan seluruh . Bagi kebanyakan pengantin baru, seni adalah investasi perabotan rumah yang bisa dilihat setiap hari. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.