oleh

4 Tanda Bahwa Dia Tidak Hanya Menganggap Anda Teman Biasa

PortalMadura.com – Teman adalah seseorang yang biasanya akan selalu ada dalam berbagai persoalan kita, kehadiran teman dalam kehidupan seseorang sudah bukan lagi hal yang biasa, melainkan sudah sebagai kebutuhan. Kehidupan seseorang yang tanpa memiliki teman, akan terasa sangat hambar dan tak berwarna, hal ini terjadi karena sejatinya manusia memang termasuk sebagai makhluk sosial.

Ada beberapa tipe teman, ada teman yang hanya ada di saat-saat tertentu, adapula teman yang memang sudah sangat dekat sekali dengan kita, bahkan sudah seperti saudara. Setiap orang bebas memilih teman, baik laki-laki ataupun perempuan. kebanyakan orang lebih senang berteman dengan lawan jenis, selain karena untuk bertukar pengalaman, berteman dengan lawan jenis juga lebih efektif mendapatkan pandangan dari sudut sisi yang berbeda. namun biasanya jika hubungan pertemanan dengan lawan jenis terjalin terlalu intens, maka akan sangat mudah terindikasi perasaan cinta yang timbul di hati masing-masing, sebagaimana dilansir dari fimela.com, Rabu (25/5/2021) berikut 4 tanda bahwa dia tidak hanya menganggap Anda teman biasa:

Sangat Memperhatikan Anda saat Berbicara

Teman yang biasa akan mendengarkan pembicaraan Anda dengan baik, namun teman yang tidak biasanya akan benar-benar serius memperhatikan setiap hal yang Anda sampaikan, bahkan teman yang seperti ini biasanya akan membuat catatan mental tentang hal-hal terkecil yang dirimu katakan padanya.

Intens menghubungi melalui Panggilan Telephone dan Pesan

Teman yang memiliki rasa lebih dari sekadar teman biasa umumnya akan memiliki rasa perhatian yang lebih kepada Anda, Dia akan merasa gelisah saat tidak dekat dengan Anda, maka hal itulah yang membuat Dia akan lebih sering menghubungi Anda dan ingin memastikan keadaan Anda sedang baik-baik saja.

Menunjukkan Minat

Biasanya teman yang memiliki ketertarikan khusus kepada Anda, Dia akan mencoba mengenalkan kesukaan dan hal-hal yang menjadi minatnya meski tidak Anda minta.

Berusaha untuk Terlihat Lebih Baik

Disadari atau tidak, teman yang memiliki perasaan atau ketertarikan khusus akan berusaha memaksimalkan setiap hal yang akan dilalui bersama Anda, misal dengan berpenampilan yang lebih baik dari biasanya, menyiapkan obrolan-obrolan yang akan dibahas saat bertemu dengan Anda, dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa tanda-tanda bahwa teman Anda memiliki rasa dan ketertarikan lebih kepada Anda yang tidak hanya seperti teman pada umumnya, hal-hal sederhana seperti ini umumnya sering diabaikan dan tidak semua orang mampu membaca tanda-tanda tersebut dengan baik. Semoga bermanfaat.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar