oleh

4 Tips Berpakaian Biar Sukses Wawancara Kerja

PortalMadura.Com – Banyak perusahaan yang mencari karyawan yang fresh graduate dengan berpenampilan yang menarik tentunya. Salah satu indikator penampilan adalah pakaian pantas untuk interview kerja.

Bagi perempuan, menentukan pakaian seperti ini bisa menjadi kesulitan yang menjadi-jadi. Oleh karenanya akan diberikan tips-tips bagaimana kamu dapat memilih pakaian untuk interview kerja. Inilah busana yang tepat untuk kamu pakai saat interview kerja

1. Jangan gunakan pakaian yang tidak sesuai momennya. Meski kamu hendak melamar pekerjaan dan ingin menarik perhatian, bukan berarti harus dengan menggunakan pakaian yang biasa digunakan untuk pergi ke pesta.

Loading...

2. Kombinasikan pakaian yang kamu gunakan dengan aksesoris yang sesuai. Jangan terlihat kamu memberikan kesan “ribet” pada saat interview kerja. Cukup dengan sentuhan sensual pada pakaian yang kamu pilih sebenarnya kamu sudah cantik dilihat.

3. Bila kamu memiliki kesulitan untuk memilih baju yang akan dipakai dikarenakan alasan kamu sudah terlalu sering menggunakannya di berbagai acara, belilah pakaian yang baru. Orang cenderung akan lebih menarik perhatian kepada orang yang sudah menunjukkan keinginannya untuk kerja secara tidak langsung melalui pakaian yang dipilihnya.

4. Karena kamu adalah perempuan, tunjukkan gaya dandan yang rapi yang berpadu dengan pakaian yang kamu gunakan pada saat interview kerja dan hal tersebut dapat menambah nilai kamu di mata perusahaan tersebut.

Begitulah tips singkat untuk kamu dalam memilih pakaian pantas untuk interview kerja. (perempuan.com/choir)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar