4 Trik Jitu Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal

Avatar of PortalMadura.Com
4 Trik Jitu Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang dikaruniai rambut dengan berbagai bentuk jenis rambut, mulai dari kriting hitam lebat (krebo), gelombang-tipis, lurus-lebat, dan semacamnya. Namun, memiliki rambut indah dan lebat adalah impian kebanyakan wanita. Saat ini pun ada banyak cara untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari menggunakan sampo khusus atau melakukan treatment lainnya. Tentu, hal tersebut membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah, ingin miliki rambut tampak lebih indah dengan cara cepat ? Anda bisa lakukan trik berikut ini.

1. Sisir rambut di bagian dalam

Bila selama ini menyisir rambut dari bagian luar, cobalah untuk menyisir di bagian dalamnya. Angkat rambut Anda dan bagi menjadi beberapa bagian. Sisir bagian dalam rambut secara lembut. Hal ini bisa membuat rambut Anda tampak menjadi lebih bervolume.

2. Blow dry dengan posisi kepala menunduk

Anda juga bisa mendapatkan tampilan rambut yang tampak tebal dengan cara melakukan blow dry pada rambut dengan posisi kepala menunduk. Tundukkan kepala Anda hingga rambut menjuntai. Kemudian arahkan hair dryer pada rambut sambil menyisirnya. Setelah itu, angkat kembali kepala Anda dan rambut pun jadi tampak lebih bervolume.

3. Ubah belahan rambut

Ganti belahan rambut. Ini adalah trik sederhana yang bisa membuat rambut Anda tampak tebal secara instan. Bila selama ini rambut Anda berbelah tengah, cobalah belahan pinggir. Untuk yang selama ini berbelah pinggir kanan atau kiri, ganti dengan belahan pinggir ke arah sebaliknya.

4. Pakai roll rambut

Anda pasti tahu cara ini, penggunaan roll rambut sudah umum diketahui sebagai cara untuk membuat rambut jadi tampak lebih bervolume. Bagi rambut menjadi beberapa bagian, dan kenakan roll untuk masing-masing bagian itu selama sekitar 20 menit. Setelah itu, lepas roll dan gunakan jari tangan untuk menyisirnya secara ringkas.(liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.