oleh

4 Zodiak ini Tidak Suka Tidur Malam Hari, Anda Salah Satunya?

PortalMadura.Com – Tidur sore atau malam hari merupakan pilihan bagi setiap orang. Ada sebagian orang yang suka tidur sampai larut malam. Bahkan ada juga yang lebih nyaman tidur sore dan bangun pagi hari.

Melansir dari PortalMadura.Com dikutip fimela.com, berdasarkan zodiaknya, ada beberapa zodiak yang cenderung tidak suka tidur malam hari. Akan tetapi lebih suka tidur sore dan bangun pagi. Apa saja zodiaknya, simak dibawah ini.

Pisces
Secara pribadi Pisces tidak begitu suka tidur malam hari, tapi lebih suka tidur sore. Ketika ada janji keluar malam dengan teman, ia memastikan tidak melebihi jam malamnya karena ia mudah mengantuk saat malam datang. Ia ingin bangun pagi dan menikmati sejuknya udara dan hangatnya mentari.

Cancer
Zodiak ini akan memasksimalkan energinya di siang hari dan ketika pulang kerumah ia hanya ingin istirahat. Tak ada yang lebih menenangkan ketimbang tidur sore yang hening dan dingin lalu bangun di pagi hari yang sejuk dan segar. Cancer juga menyukai momen sentimental pagi hari ketika orang bergeliat memulai kegiatan.

Baca Juga: Banggar DPR RI Terima Kunjungan Audiensi DPRD Sumenep

Capricron
Capricron memiliki sifat disiplinnya, ia membuat aturan hidupnya untuk hidup teratur dan tertata. Bahkan termasuk juga memilih tidur di sore hari dan bangun pagi. Seperti Cancer, ia memasimalkan energinya di siang hari, menyelesaikan segalanya dan pulang tanpa membawa kerjaan. Sudah bukan kejutan jika ia tipe morning person yang rajin dan patut ditiru.

Virgo
Virgo adalah orang yang selalu sibuk, dan jadwalnya selalu padat sejak pagi hari. Entah karena tuntutan kerjaan atau kebiasaan, Virgo secara alami lebih sering menjadi orang yang tidur sore dan bangun pagi. Ia tak bisa bermalas-malasan dengan bangun siang karena banya orang sudah menunggunya. Kalau pun tak ada yang mengganggunya, ia akan membuat dirinya sendiri sibuk dan mengerjakan kepentingannya sendiri.

Rewriter: Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar