4 Zodiak Laki-laki Gemar Tebar Pesona

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak Laki-laki Gemar Tebar Pesona
Ilustrasi (today.line.me)

PortalMadura.Com – Laki-laki yang memiliki kuat memang menjadi idaman setiap perempuan. Namun, biasanya laki-laki memiliki karisma kuat yang sering tebar pesona.

Tidak menutup kemungkinan, laki-laki yang sering tebar pesona, benyak mendekati perempuan. Banyak perempuan yang sudah terlanjur jatuh hati namun tidak mendapat kepastian.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Selasa (6/10/2020), berikut yang sering tebar pesona. Apakah Anda salah satunya?

Dikenal energik dan spontan sehingga membuat orang lain jadi lebih semangat dan senang jika berada di dekatnya. Mereka memiliki pesona charming dan suka memberi kejutan ke orang lain, tapi seringnya cuma ingin melihat reaksinya saja.

Gemini

Memiliki pribadi yang mudah bergaul. Kalau sudah ketemu topik yang klik akan betah ngobrol berjam-jam dan menggali informasi tentang lawan bicaranya. Dikira suka banget, tahunya cuma penasaran saja sama lawan bicara.

Leo

Terkenal dengan pembawaan yang berkarisma. Karisma yang dimiliki bikin orang lain makin kesengsem dan jadi kesempatan bagi para Leo untuk terus tebar pesona. Jadi bikin banyak yang baper tapi malah pemberi harapan palsu.

Mereka bisa banget bikin orang di sekitarnya makin penasaran dengan pembawaan yang dingin dan misterius. Sebab mereka biasanya sadar dan sengaja bicara seperlunya. Karena terlalu misterius, setiap kata yang terucap dari mereka semakin membuat lawan bicara deg-degan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.