oleh

4 Zodiak yang Bisa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

PortalMadura.Com – Ungkapan cinta pada pandangan pertama ternyata ada benarnya. Karena setiap orang butuh waktu yang berbeda untuk jatuh cinta. Selain itu, cinta butuh ikatan emosional dan chemistry antar satu sama lain.

Hal itu ternyata juga berkaitan dengan zodiak. Ada beberapa zodiak yang suka dan lebih mudah jatuh cinta dengan sangat cepat. Zodiak apa saja? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (25/11/2019) dari laman liputan6.com yang dikutip dari Elite Daily, berikut empat zodiak yang kerap jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang mudah masuk dalam ikatan yang langgeng dengan orang-orang yang mereka suka. Mereka termasuk sosok yang romantis.

Zodiak ini sebenarnya tidak cepat untuk membuka hati, tapi kalau sudah merasakan koneksi sejak tahap awal, maka mereka bisa membangun rasa tanpa dinding pembatas.

Baca Juga: Puluhan Lapak di Bundaran Pasar Anom Sumenep Digusur

Loading...

Taurus

Taurus punya sifat yang tangguh. Namun dalam soal hubungan, mereka butuh situasi yang stabil yang membuat mereka merasa aman dan nyaman.

Kalau Taurus bertemu orang yang cocok, tak butuh waktu lama bagi Taurus untuk segera jatuh cinta. Mereka merasa dihargai oleh pasangannya. Hal itu bisa meningkatkan hubungan ke tingkat berikutnya yang lebih serius.

Libra

Zodiak Libra termasuk orang yang sangat setia. Mereka berusaha untuk mempertahankan keharmonisan dalam hubungan. Libra bisa mengembangkan perasaan pada lawan jenis dengan cepat.

Sayangnya, mereka sering menutupi perasaannya itu. Libra tidak memberi sinyal kalau mereka diam-diam sudah menaruh rasa sehingga lawan jenis tidak peka.

Aries

Dalam berbagai hal, termasuk percintaan, Aries sering terburu-buru. Segala hal dilakukan dengan impulsif, termasuk melompat pada hubungan sebelum lawan jenis siap.

Zodiak ini suka sesuatu yang menarik, bersemangat, dan baru. Hal itu membuat mereka lebih mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski begitu, Aries selalu bersungguh-sungguh saat menyukai seseorang.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: liputan6.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar