oleh

4 Zodiak yang Dikenal Paling Emosional

PortalMadura.Com – Masalah yang berlarut-larut dan tidak kunjung usai biasanya akan membuat seseorang menjdi emosi. Sikap emosional, cenderung mempengaruhi bagaimana seseorang menjalani hidup dan melihat suasana di sekitar atau saat berinteraksi dengan orang lain.

Beberapa zodiak pun dikenal emosional, dan membuat orang-orang di sekitarnya menjadi sasaran. Salah satu masalah sebagai orang yang emosional yaitu bisa mengubah menjadi rasa frustrasi, dan kebencian yang lebih dari dalam diri orang tersebut.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (16/9/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari beberapa sumber. Lantas, zodiak apa saja yang gampang emosional? Berikut ulasannya:

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio lebih cenderung sensitif, tetapi mereka tidak ingin memperlihatkan kerentanannya di dunia, sehingga mereka lebih menyembunyikannya.

Jika mereka baru di sakiti, di kecewakan, atau ada yang membangkitkan perasaan dari masa lalu, mereka akan sangat emosi. Apa yang harus mereka lakukan untuk berhenti menjadi seseorang yang emosional adalah berhubungan dengan belas kasih mereka.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Berbicara tentang sensitif, Pisces merupakan tanda zodiak lain yang sangat sensitif dan memiliki banyak emosi.

Loading...

Mereka bisa menjadi kesal jika membiarkan hal kecil mengganggu mereka terus menerus, seiring waktu hal kecil itu menjadi lebih besar dan menyakitkan, dan kemampuan Pisces untuk menolerir hal-hal menjadi lebih kecil.

Hal terbaik yang harus dilakukan Pisces yaitu menemukan cara kreatif untuk mengeluarkan perasaan negatif tersebut dan mulai fokus pada hal-hal baik dalam hidup lagi.

Baca Juga: Dugaan Rasisme, HMI Kepung Kampus UTM Bangkalan

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Ketika Capricorn dalam suasana hati yang emosi, hal-hal kecil dapat menyebabkan mereka badmood. Orang-orang juga dapat memperburuk situasi untuk Carpicorn.

Jadi metode terbaik mereka untuk mengatasi sifat gampang emosional ini yaitu sedikit perawatan diri, perlu beristirahat dan berhenti memikirkan kebutuhan orang lain.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer cenderung menggerutu karena gangguan kecil, biasanya hal yang berkaitan dengan keluarga atau ketidakadilan yang mereka rasakan sebagai akibatnya. Tetapi ada kabar baiknya yaitu sebagai grumpy and bad tempered seperti Cancer dapat mengatasinya dengan waktu cukup cepat.

Hal terbaik yang bisa mereka lakukan yaitu melihat gambaran besar dan bagaimana gangguan kecil ini tidak akan mempengaruhi mereka dalam jangka panjang.

 


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar