oleh

4 Zodiak yang Paling Susah Ungkapkan Perasaanya

PortalMadura.Com – Setiap zodiak pasti mempunyai karakter dan kepribadian yang berbeda satu sama lain. Karena pada dasarnya zodiak memiliki keunikan masing-masing. Salah satunya yaitu sulit mengungkapkan perasaannya.

Ada beberapa zodiak yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya meski mereka sangat menginginkan orang lain tahu perasaannya. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com yang dikutip dari bustle.com. Lantas, zodiak apa saja yang tidak bisa ungkapkan perasaannya?

Berikut daftarnya:

Cancer

Zodiak pertama yang sulit mengungkapkan perasaannya yaitu cancer. Mereka yang berzodiak cancer sangat hati-hati sebelum berbicara atau mengakui apa yang ia rasakan. Cancer sering cemas dan khawatir untuk mengakui apa yang ia rasakan.

Virgo

Zodiak yang kesulitan mengungapkan perasaannya selanjutnya ada virgo. Hampir sama dengan cancer, virgo juga sebagai pribadi yang sangat hati-hati sebelum mengungkapkan perasaannya. Ia khawatir apa yang katakan menyakiti orang lain atau menyakiti dirinya sendiri. Virgo kerap memendam perasaannya untuk mencegah risiko kekecewaan yang akan dirasakannya.

Loading...

Baca Juga: Usia di Bawah 23 Tahun, Janda Kembang Capai 919 di Bangkalan

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk pribadi yang sulit mengungkapkan perasaannya. Mereka yang berzodiak scorpio hanya akan mengungkapkan apa yang ia rasakan ketika ia benar-benar siap dan yakin. Butuh waktu sangat lama bagi scorpio untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Aquarius

Saat merasa kagum, bangga atau kecewa dengan orang lain, aquarius lebih suka memendam sendiri perasaan itu. Ia tak ingin terlihat peduli ke orang lain mengingat sikap gengsi dan cueknya yang begitu tinggi. Aquarius lebih suka mendengar pengakuan perasaan orang lain dibandingkan mengungkapkan perasaannya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang sulit mengungkapkan perasaannya. Bagaimana, apakah sakah satu zodiak di atas zodiak Anda?


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber : fimela.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar