40 Unit Mobil Ludes Terjual Setiap Bulan

Avatar of PortalMadura.Com
40 Unit Mobil Ludes Terjual Setiap Bulan
Prima Mobil Madura

PortalMadura.Com, – Kebutuhan masyarakat Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terhadap kendaraan roda empat semakin meningkat.

Terbukti, tingkat penjualan mobil di dealer Prima Mobil Madura yang berkantor di Jalan Trunojoyo, Sumenep, setiap bulannya mampu menjual hingga 40 unit.

“Sejak masuk awal tahun 2015 ini, setiap bulannya rata-rata terjual hingga 40 unit mobil,” kata Denny Ariyanti, salah seorang Sales Counter Prima Mobil Madura di Sumenep, Rabu (25/2/2015).

Jenis mobil yang tergolong laris, yakni Avanza dan Grand Livina. Sedangkan jenis mobil kecil masih didominasi Honda Brio. “Pembeli itu dari semua kalangan, baik PNS, pengusaha maupun pedagang,” terangnya.

Diakui, meski harga mobil terus naik, namun tidak ada dampak pada grafik penjualan. “Tahun 2014 saja, kami mampu menjual hingga 400 unit. Geliat pembeli diawal tahun ini, justru semakin naik,” tandasnya.

Untuk total penjualan seluruh Madura, yang meliputi Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep mencapai 900 unit. “Penjualan terbanyak di Sumenep,” tambahnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.