5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Gampang 2023

Avatar of PortalMadura.com
5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Gampang 2023
5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Gampang 2023

PortalMadura.com- Di penghujung tahun 2022, Indonesia dihebohkan dengan banyaknya kabar bahwa ekonomi tahun 2023 digelapkan oleh resesi. Tidak sedikit orang yang ketakutan.

Pada akhirnya, banyak orang yang dengan cepat membuat rencana keuangan, seperti mencari uang tambahan melalui aplikasi .

Saat Anda mencari aplikasi di Play Store untuk menghasilkan uang, Anda akan menemukan banyak. Dari resmi OJK hingga yang sering menipu orang, ada juga.

Mau tahu rekomendasi aplikasi penghasil uang apa saja yang paing mudah di awal tahun 2023? Cek ulasannya dibawah ini:

Aplikasi Penghasil Uang Paling Gampang 2023

Banyaknya aplikasi yang tersedia dapat membuat Anda bingung mana yang benar-benar dapat memberi Anda uang ekstra. Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi, artikel ini adalah jawabannya.

Berikut 5 aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan uang dengan mudah:

1. Baca Plus

Apakah Anda suka membaca? Ada kabar baik di sini. Dengan aplikasi Baca Plus, Anda bisa mendapatkan uang sebelum Anda menyadarinya, dan Anda mengetahuinya, karena Anda mendapatkan koin tambahan untuk setiap item berita yang Anda baca. Jika sudah begini, sesi membaca Anda akan semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu, di aplikasi Baca Plus Anda juga dapat menyelesaikan tugas-tugas menarik. Anda tidak hanya akan memiliki kesempatan mendapatkan koin ekstra, pencarian ini akan membantu Anda mengatasi kebosanan saat membaca. Ya, bagaimana tidak, karena peluang menang juga akan lebih baik.

2. Aplikasi Helo

Tertarik dengan aplikasi? Halo adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tanpa mengundang teman. Hanya dengan menonton konten di aplikasi Helo Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Vault dengan koin yang terkumpul.

Tahukah Anda bahwa TikTok adalah perusahaan induk dari aplikasi Helo. Awalnya banyak yang mengira aplikasi tersebut sama dengan TikTok, namun lama-kelamaan orang mulai memahami perbedaannya.

Aplikasi Helo kini menjadi tempat untuk mengekspresikan diri, terutama bagi kreator lokal. Yuk, tonton di aplikasi Helo, tiduran juga bisa menambah kekayaanmu!

3. VidNow

Ada juga aplikasi tempat Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton, seperti VidNow. Caranya sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu menonton video, mengumpulkan koin, dan mendapatkan uang.

Anda tidak perlu khawatir bosan karena ada banyak video menarik dan menghibur dari pengguna. Pada akhirnya, waktu menonton Anda juga menjadi berharga.

4. Cash Zine

Aplikasi tercepat menghasilkan uang dari membaca, contoh lainnya adalah Cas Zine. Bagi Anda yang kesulitan membuat akun PayPal, jangan khawatir. Anda dapat menarik uang melalui rekening bank Anda. Jadi lebih mudah, bukan?

Saatnya menjadikan hobi membaca Anda lebih menyenangkan karena Anda mendapatkan uang tambahan. Terakhir, membaca tidak hanya menambah ilmu, tapi juga menambah penghasilan.

5. Snack Video

Apakah Anda sering tertawa karena menonton konten lucu? Tetapi bagaimana jika Anda bisa dibayar untuk menonton? Ini lebih menyenangkan, bukan? Jadi kalian bisa ketawa sambil nonton, dan kalian juga bisa dapat kupon belanja.

Apakah Anda mencari aplikasi yang menghasilkan uang langsung ke DANA? Ayo download aplikasi Snack Video di play store. Pasalnya, tidak hanya voucher belanja yang bisa digunakan, di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Jika Anda berhasil mencapai jumlah tertentu, Anda dapat menebus koin ini. Jika Anda tidak memiliki rekening bank, jangan khawatir, ada solusi lain yang memungkinkan Anda mencairkan koin Anda. Saat menukar koin, Anda dapat menggunakan aplikasi DANA, GoPay, dan OVO.

Ada banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang menghasilkan uang. Simak saja info lainnya seputar rekomendasi aplikasi penghasil uang lainnya.

Tentu saja mudah menghasilkan uang dengan cara berbaring, bukan? Ketika Anda mengisi waktu luang Anda, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda. Dapatkan pengetahuan dengan menonton program hiburan atau dengan membaca.

Tidak hanya itu, dana ekstra yang Anda terima melalui aplikasi Anda dapat memperkuat situasi keuangan Anda. Sehingga Anda dapat bertahan dari pukulan ekonomi resesi.

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.