oleh

5 Bahan Alami Hilangkan Kantung Mata

PortalMadura.Com – Memiliki kantung mata tentu saja membuat penampilan fisik menjadi kurang menarik. Sebab, permasalahan ini bisa membuat wajah seseorang seolah-olah nampak lesu, tidak bersemangat, tidak bergairah, atau bahkan terlihat seperti tidak dapat mengurus diri sendiri.

Biasanya, bagi sebagian wanita untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan menutupinya pakai makeup. Namun, jangan dikira dengan ditutupi menggunakan makeup, maka kantung mata kendur seakan hilang. Makeup pun sebenarnya juga bisa menyebabkan kantung mata.

Maka dari itu, daripada menutupi kantung mata kendur hingga membentuk kerutan, sebaiknya Anda melakukan perawatan untuk menghilangkan kantung mata.

Tapi, disarankan Anda melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami. Selain ramah di kantong, bahan ini juga mudah Anda dapatkan. Karena, melakukan treatment-treatment ke salon untuk menghilangkan kantung mata tentu saja tidak murah, apalagi menggunakan produk-produk kimia.

Berikut lima cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat tanpa menggunakan produk-produk kimia:

Minum Air Mineral yang Cukup
Salah satu faktor penyebab munculnya kantung mata adalah kurang minum air mineral. Oleh karena itu, cara menghilangkan kantung mata yang alami dan sederhana adalah jangan lupa untuk minum delapan gelas air mineral setiap harinya.

Meski remeh, 80 persen tubuh manusia terdiri dari air. Maka di saat tubuh kekurangan air, tentu saja akan berakibat fatal. Tidak lupa juga, Anda perlu menghindari konsumsi alkohol ataupun minuman yang mengandung kafein agar kantung mata kendur hilang.

Dua jenis minuman ini dapat mengurangi proses penyerapan cairan dalam tubuh, sehingga membuat tubuh mengalami dehidrasi.

Halaman: 1 2 3


Komentar