5 Cara Berpakaian Untuk Samarkan Lengan Besar

Avatar of PortalMadura.Com
5 Cara Berpakaian Untuk Samarkan Lengan Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang pasti ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal. Untuk itu, banyak cara yang dilakukan seseorang untuk memiliki bentuk tubuh yang diinginkan. Seperti berolahraga, diet dan lain sebagainya.

Namun, bagaimana jika Anda mempunyai lengan yang besar? Tentu Anda akan merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri saat memakai baju lengan pendek. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Berikut beberapa cara untuk menyamarkan lengan Anda yang besar:

Perhatikan Ukuran Lengan
Ketika memilih pakaian, hindari memilih pakaian yang memiliki panjang lengan yang tanggung dan terlalu pendek. Ukuran panjang lengan ini akan membuat ukuran lengan Anda semakin terlihat besar. ukuran lengan dengan potongan yang longgar dan tidak terlalu ketat akan menyamarkan ukuran lengan Anda.

Pilih Pakaian dengan Warna Gelap
Warna gelap akan menyamarkan ukuran. Warna pakaian yang gelap akan menyamarkan ukuran lengan.

Pilih Bahan Lace
Pakaian dengan bahan lace atau renda dapat membantu menyamarkan lengan Anda yang besar loh. Pilih warna lace yang gelap untuk memberikan ilusi mengecilkan lengan Anda. Lengan tampak kecil bukan impian Anda lagi.

Hindari Terlalu Banyak Detail di Lengan Pakaian
Terlalu banyak detail di lengan pakaian justru akan membuat lengan Anda terlihat terlalu berat. Detail yang banyak pun membuat orang terpusat pada lengan Anda. Jadi pastikan Anda memilih lengan yang sederhana saja.

Pilih Baju dengan Model Batwing
Model Batwing biasa disebut dengan baju model kelelawar. Model lengannya melebar sehingga bisa menutupi lengan besar Anda. Pakaian dengan model batwing yang memiliki panjang 3/4 ini mungkin bisa juga menjadi opsi yang tepat untuk Anda.

Nah, itu beberapa cara untuk membuat penampilan lengan Anda lebih kecil. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.