5 Cara Cerdas Ajak Cewek Kencan Hanya Lewat Chatting

Avatar of PortalMadura.Com
5 Cara Cerdas Ajak Cewek Kencan Hanya Lewat Chatting
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar pria akan meminta nomor telepon seorang wanita yang dianggap bisa dijadikan teman atau bahkan pasangan. Meskipun tidak semua rencana berjalan mulus, tapi setidaknya dari nomor telepon bisa berlanjut ke .

Harapan itu pasti ada setelah memperoleh nomor telepon. Biasanya diawali dengan , setelah lancar pasti akan mengajak kencan. Nah, berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengajak wanita kencan setelah mendapatkan nomor teleponnya. Apa saja?

Ini caranya:

Membuat Dia Nyaman
Wanita mungkin saja memberikan nomornya kepada Anda karena sopan santun dan ia tidak sesungguhnya ingin memberikannya. Oleh karena itu, Anda tidak bisa langsung agresif untuk memintanya berkencan. Pertama, Anda perlu membuat dia merasa nyaman secara emosional selama percakapan yang kalian lakukan. Dengan begitu maka dia akan ingin bertemu lagi dengan Anda atau setidaknya, akan berpikir untuk mengatakan ya saat mengajaknya kencan pertama.

Katakan Rencana Anda Untuk Bertemu Dengannya Lagi
Jika Anda hanya mendapatkan nomornya tanpa membuat suatu pergerakan khsusus bahwa akan bertemu lagi dengannya, maka akan lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan kata ya dari dia ketika mengajaknya keluar untuk kencan pertama.

Cara termudah untuk melakukan isyarat khusus tersebut yaitu mengisyaratkan suatu peristiwa yang berhubungan dengan sesuatu yang Anda bicarakan. Harus spesifik seperti “Kita harus ngopi bareng nih untuk bahas ini lagi”. Itu akan membuatnya berfikir untuk mengatakan ya saat mengajaknya pergi karena ia akan berfikir bisa membahas masalah yang sempat kalian beicarakan.

Jangan Romantis
Saat Anda bersikap romantis padanya, artinya Anda terburu-buru untuk mendapatkannya. Ingatlah bahwa Anda baru saja bertemu dengannya, dan jangan membuatnya takut atau tidak nyaman, kecuali ia juga seorang wanita yang agresif. Pertama bertemu cobala untuk bersikap senormal mungkin dan tidak membuatnya merasa seperti Anda sangat menginginkan dia. Dengan begitu ia juga akan memberikan kesan bahwa Anda merupakan orang yang asik untuk di acak mengobrol.

Jadilah Lucu
Menjadi pria yang lucu dengan lelucon yang bermartabat akan membuat wanita menginginkan Anda disisinya. Anda bisa bercanda dengannya dengan pintar tanpa harus menyakiti dia atau melecehkan orang lain. Intinya adalah membuatnya tertawa lepas dan mengatakan ya untuk ajakan kencan. Buatlah kegugupannya saat pertama bertemu menjadi gembira saat bertemu dengan Anda pada kencan pertama.(okezone .com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.