5 Cara Cerdas Dekorasi Kamar Warna Pink Agar Tetap Terlihat Elegan

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Cerdas Dekorasi Kamar Warna Pink Agar Tetap Terlihat Elegan
ilustrasi

PortalMadura.ComPink atau merah muda memang seringkali dikaitkan dengan kesan feminin. Pasalnya, warna kesukaan mayoritas kaum wanita ini memiliki intonasi warna yang lembut, dan menenangkan.

Akan tetapi, bagaimana jika ingin menerapkan ‘merah muda' dalam hunian atau kamar tidur Anda agar tidak terkesan ‘kekanak-kanakan dan feminin'?.

Berikut ini lima trik mendekorasi kamar dengan warna merah muda, tapi tetap keren dan elegan:

Jadikan Sebagai Titik Fokus
Warna merah muda dengan mudah mencuri titik fokus pandangan seseorang. Karenanya, Anda dapat menjadikan warna tersebut sebagai titik fokus yang baik. Seperti menerapkannya pada sofa panjang, atau pada warna dinding Anda.

Sebagai Aksesori
Jika Anda ingin menggunakan warna merah muda dengan lebih sederhana, Anda dapat menerapkan warna tersebut pada bantal-bantal aksesori sofa di ruang tamu atau keluarga Anda.

Memperkuat Kesan Glamor
Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna merah muda, dan animal print seperti macan tutul. Karena dengan mengabungkan kedua aksen tersebut seperti pada kursi berwarna merah muda, dan karpet macan tutul dapat memberikan kesan glamor yang kuat pada ruangan.

Gunakan Sebagai Lampu Tidur
Menggunakan lampu tidur berwarna merah muda dapat memberikan ketenangan, dengan warnanya yang redup dan tidak terlalu terang.

Namun selain sebagai lampu tidur, warna merah muda juga dapat diterapkan pada lampu neon untuk menambahkan kesan feminim, namun modern pada ruangan.

Menggunakan Bunga Merah Muda
Menggunakan tanaman hias membuat ruangan terasa lebih fresh, dan membuat udara di ruangan tersebut lebih bersih dan sehat. Karenanya, kenapa tidak menggunakan bunga berwarna merah muda untuk mempercantik sudut ruangan Anda. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.