PortalMadura.com

5 Cara Cerdas Dekorasi Kamar Warna Pink Agar Tetap Terlihat Elegan

  • Minggu, 22 April 2018 | 13:00
5 Cara Cerdas Dekorasi Kamar Warna Pink Agar Tetap Terlihat Elegan
Loading...

PortalMadura.ComPink atau merah muda memang seringkali dikaitkan dengan kesan feminin. Pasalnya, warna kesukaan mayoritas kaum wanita ini memiliki intonasi warna yang lembut, dan menenangkan.

Akan tetapi, bagaimana jika ingin menerapkan ‘merah muda’ dalam hunian atau kamar tidur Anda agar tidak terkesan ‘kekanak-kanakan dan feminin’?.

Berikut ini lima trik mendekorasi kamar dengan warna merah muda, tapi tetap keren dan elegan:

Jadikan Sebagai Titik Fokus
Warna merah muda dengan mudah mencuri titik fokus pandangan seseorang. Karenanya, Anda dapat menjadikan warna tersebut sebagai titik fokus yang baik. Seperti menerapkannya pada sofa panjang, atau pada warna dinding Anda.

Sebagai Aksesori
Jika Anda ingin menggunakan warna merah muda dengan lebih sederhana, Anda dapat menerapkan warna tersebut pada bantal-bantal aksesori sofa di ruang tamu atau keluarga Anda.

Memperkuat Kesan Glamor
Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna merah muda, dan animal print seperti macan tutul. Karena dengan mengabungkan kedua aksen tersebut seperti pada kursi berwarna merah muda, dan karpet macan tutul dapat memberikan kesan glamor yang kuat pada ruangan.

Gunakan Sebagai Lampu Tidur
Menggunakan lampu tidur berwarna merah muda dapat memberikan ketenangan, dengan warnanya yang redup dan tidak terlalu terang.

Namun selain sebagai lampu tidur, warna merah muda juga dapat diterapkan pada lampu neon untuk menambahkan kesan feminim, namun modern pada ruangan.

Menggunakan Bunga Merah Muda
Menggunakan tanaman hias membuat ruangan terasa lebih fresh, dan membuat udara di ruangan tersebut lebih bersih dan sehat. Karenanya, kenapa tidak menggunakan bunga berwarna merah muda untuk mempercantik sudut ruangan Anda. (viva.co.id/Salimah)

banner300x250
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional