Toko Sembako dan BBM Eceran Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.com
Toko Sembako dan BBM Eceran Ludes Terbakar
Kebakaran Toko Sembako dan BBM Eceran di Sampang, Sabtu (21/4/2018)

PortalMadura.Com, – Toko sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kecamatan Karang Penang, Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar tidak tersisa.

Minggu (22/4/2018), Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Karang Penang (TKSK), Sampang, Amiduddin melaporkan, bahwa kebakaran terjadi pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Toko tersebut milik Holbari (45) warga Dusun Bandungan, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

“Kejadian bermula saat korban sedang mengisi bensin dari jerigen ke botol. Tiba-tiba di sekitarnya ada percikan api dan langsung menyambar Holbari. Api langsung mengenai sarung korban hingga mengakibatkan luka bakar di paha,” ujarnya.

Api cepat membesar. Sontak, warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran langsung berlarian mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berusaha memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

“Namun, api tak kunjung padam. Sementara, api merambat pada seluruh sisi toko. Dan baru mampu dilokalisir setelah tiga unit mobil Damkar tiba dilokasi serta dibantu satu tangki air milik warga sekitar,” lanjutnya.

Amid menduga, kerugian material mencapai sekitar Rp 150 juta, dan 1 unit sepeda motor korban ikut hangus terbakar. (Rafi/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.