5 Cara Jitu yang Bisa Bikin Anda Makin Fashionable

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Jitu yang Bisa Bikin Anda Makin Fashionable
ilustrasi

PortalMadura.Com – Prinsip gaya simpel seseorang terkadang malah bikin penampilan mereka menjadi biasa saja. Benarkah?. Ya, bahkan mereka bisa jadi terlihat tidak modis sama sekali.

Perlu Anda ingat, tampil simple bukan berarti anti aksesori dan takut mencoba berbagai tren fashion. Anda bisa tampil simple namun tetap modis. Anda bisa mencoba beberapa cara dari Allwomenstalk untuk meng-upgrade gaya Anda agar lebih . Bagaimana caranya?.

Berikut ini uraiannya:

Tambahkan Aksesori Sebagai Statment
Menambahkan perhiasan sebagai aksesori dapat mempertegas apa yang Anda pakai. Perhiasan memberi dampak yang luar biasa untuk gaya Anda. Meski hanya memakai jeans dan t-shirt tapi kalau ditambahkan kalung atau anting dengan cutting tepat, gaya street casual Anda seketika berubah jadi street chic.

Mix dengan Sentuhan Vintage
Jika hampir keseluruhan pakaian Anda relatif baru, maka cara mudah untuk tampil lebih gaya adalah memasukkan unsur klasik. Head to toe vintage mungkin tidak selalu cocok untuk ke kantor, tetapi menambahkan satu unsur vintage saja, bisa bikin penampilan lebih keren.

Pakai Tiga Piece
Pastikan Anda paham apa fungsi tambahan satu piece pakaian dalam berbusana. Setelah memakai bawahan dan atasan, coba tambahkan jaket kulit atau rompi. Dijamin penampilan Anda langsung ter-upgrede.

Berani Bereksperimen
Bereksperimenlah dengan menciptakan gaya yang tidak terduga dalam berpenampilan. Gabungkan gaya feminin dengan sport atau rok misalnya. Jika tidak pernah ada yang berpenampilan seperti itu, bukan karena jelek, tetapi karena tidak ada yang berani mencoba.

Tambahkan Belt
Belt adalah cara sederhana dan efektif untuk menciptakan efek lebih baru saat mengenakan pakaian lama. Kalau Anda orang yang percaya diri, pakai jaket beludru supaya lebih gaya. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.