5 Cara Mudah Luluhkan Hati Kekasih yang Marah Besar

Avatar of PortalMadura.Com
5 Cara Mudah Luluhkan Hati Kekasih yang Marah Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menghadapi pasangan atau pacar yang sedang pastinya ada kebingungan yang dirasakan. Apalagi saat kekasih tidak mengungkapkan apa permasalahan sebenarnya dan memilih diam.

Saat pacar dalam kondisi marah besar tentunya Anda harus mempunyai cara agar tidak memperbesar pertengkaran dan menenangkan suasana hati sang kekasih. Lantas bagaimana caranya?

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah Pertama
Cobalah memikirkan kira-kira hal apa saja yang bisa menjadi penyebab mengapa kekasih Anda marah, murung bahkan sedih. Entah itu berasal dari masalah keluarga, keuangan, pekerjaan atau hal lainnya.

Langkah Kedua
Jangan terburu-buru untuk percaya 100 persen dari apa yang diungkapkan oleh kekasih Anda. Jika mereka meminta Anda untuk menginggalkan mereka, bisa jadi mereka menginginkan Anda untuk selalu berada didekatnya.

Coba tanyakan apakah ada sesuatu yang mengganjal dan izinkan dia untuk mengutarakan seperti apa perasaan yang sedang dirasakan tanpa perlu memberikan kiritik ataupun penilaian. Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik agar membuat suasana hatinya lebih tenang.

Langkah Keempat
Berilah ia sedikit waktu dan ruang untuk menenangkan diri. Bisa jadi ia hanya menginginkan waktu untuk menata perasaan dan pikiran sendiri.

Langkah Kelima
Hibur dengan membantu menyiapkan segala kebutuhannya hingga suasana hati kekasih Anda normal kembali. Anda bisa menyiapkan makan malam bahkan membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Selain itu, cobalah untuk memahami karakteristik pasangan masing-masing, karena setiap wanita akan mememiliki perubahan yang berbeda satu sama lain tergantung suasana hati. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.