5 Daftar Zodiak yang Dipercaya Paling Jago Gombal

Avatar of PortalMadura.com
5 Daftar Zodiak yang Dipercaya Paling Jago Gombal
ilustrasi ((Jawa Pos.com)

PortalMadura.Com – Anda percaya ?. Ternyata ada beberapa yang disebut-sebut paling jago gombal. Zodiak tersebut, seperti Aries sampai Pisces yang dipercaya pandai memainkan kata rayuan hingga bikin baper pendengarnya.

Tidak heran, jika kelima zodiak tersebut jarang jomblo karena mereka pandai dalam ‘bermodus' sehingga bikin lawan jenis jadi klepek-klepek.

Inilah lima daftar zodiak yang paling jago gombal:

Aries
Aries paling jago merayu. Mereka mendekati lawan jenis dengan sisi humorisnya sehingga yang digombali Aries merasa cepat nyaman. Di sinilah Aries semakin mendekati lawan jenis yang ia sukai.

Aquarius
Punya karakter spontan, membuat Aquarius punya seribu cara untuk membuat orang yang ditaksirnya jadi klepek-klepek. Mulai dari memberikan dengan surprise sampai membanjiri dengan perhatian akan dilakukan Aquarius jika tengah jatuh cinta.

Pisces
Tidak jarang zodiak Pisces disebut tukang modus karena pintar merayu dan gombal. Gombalan Pisces bisa bikin baper, tapi belum tentu ia benar-benar menyukai seseorang. Kadang kala, Pisces hanya menggombal untuk keisengannya saja.

Scorpio
Rayuan Scorpio sulit untuk terhindarkan. Mereka pandai dalam memainkan kata yang bisa membius lawan jenisnya.

Leo
Kepercayaan diri Leo membuatnya tidak ragu jika akan mendekati lawan jenis. Gombalan Leo memang seringkali jitu sehingga lawan jenisnya pun berbalik naksir dengannya. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.