5 Gaya Foto Andalan Untuk Diunggah di Media Sosial

Avatar of PortalMadura.Com
5 Gaya Foto Andalan Untuk Diunggah di Media Sosial
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini berbasis foto seperti Instagram, WhatsApp dan lain sebagainya menjadikan penggunanya sering mengunggah foto terbaiknya. Sehingga banyak hal yang dilakukan, salah satunya yaitu berpose menarik untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Tampilan foto yang bagus menjadikan Anda percaya diri untuk mengunggahnya ke berbagai media sosial Anda. Nah, ini ada beberapa pose terbaik yang bisa lakukan saat berfoto untuk diunggah ke akun media sosial. Penasaran apa saja?

Berikut penjelasannya:

Tangan di Pinggang
Pose bak model ini pasti pernah Anda lakukan, paling tidak ketika masih kecil. Para orangtua biasanya sering meminta anak-anaknya untuk melakukan pose ini karena dianggap lucu dan sesuai umur. Kini Anda dapat menambahkan dengan menekuk kaki ke arah dalam agar tubuh terlihat lebih proporsional

Dua Jari
Pose yang sampai kini masih menjadi andalan ini dari dulu hingga sekarang. Gayanya yang santai dan tidak berlebihan seringkali menjadi alasan banyak orang untuk melakukannya. Pose ini banyak diunggah di media sosial karena terlihat menyenangkan.

Memajukan Bibir
Sering disebut sebagai duck face pose ini selain populer di kalangan masyarakat biasa, juga populer di kalangan para artis nasional hingga mancanegara. Sebut saja Raline Shah, Bae Suzy eks Miss A, hingga Ariana Grande yang sering melakukan pose ini.

Senyum
Lazimnya, pose ini digunakan oleh para orangtua dan mereka yang tidak suka heboh ketika berfoto. Pose ini dipilih karena sangat simpel, mudah dilakukan dan tidak perlu membuat pelakunya berpikir keras dalam menentukan pose yang akan dilakukan.

Candid
Gaya kekinian yang satu ini banyak dilakukan oleh para generasi muda karena mampu menghasilkan gambar yang natural. Namun, untuk melakukannya diperlukan keluwesan dalam berekspresi yang lebih rumit dibandingkan seluruh pose sebelumnya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.