oleh

5 Hari Terombang-ambing, Nelayan Pasongsongan Terdampar di Pulau Kangean

PortalMadura.Com, Sumenep – Nelayan asal Desa/Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sahid (50) lima hari terombang-ambing di laut lepas. Nelayan yang melaut seorang diri itu terdampar hingga Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Sumenep.

“Ia ditemukan oleh nelayan Pulau Mamburit, tepatnya di sebelah Barat Dusun Mamburit, Desa Kalisangka, Arjasa,” terang Kapolsek Kangean, Sumenep, Iptu Karsono, Kamis (29/3/2018).

Loading...

Menurut Karsono, nelayan itu ditemukan dalam kondisi lemas karena sudah lima hari di tengah laut dan tidak makan sebagaimana mestinya. Saat ini ia dirawat di Puskesmas Arjasa.

“Dari pengakuan Sahid, dirinya melaut di sekitar wilayah perairan Pasongsongan, namun setelah beberapa saat mesin perahunya mati, dan terseret arus hingga kepulau Kangean,” ujarnya.

Saat ini pihak Polsek setempat sedang berusaha menghubungi pihak keluarganya. “Kami masih mencoba menghubungi keluarganya untuk memberitahu kondisi Sahid saat ini,” tukasnya. (Arifin/Nanik)



Komentar