5 Inspirasi Kado Pernikahan Spesial untuk Saudara atau Sahabat

Avatar of PortalMadura.com
5 Inspirasi Kado Pernikahan Spesial untuk Saudara atau Sahabat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Miliki saudara atau sahabat yang akan menikah merupakan kabar gembira tersendiri bagi kita. Tentu, untuk menunjukkan kasih sayang dan bahagianya kita terhadap mereka, pasti ingin memberikan yang terbaik.

Namun, yang sering menjadi permasalahan adalah ketika kita memilih kado apa yang pantas diberikan untuk mereka. Tidak hanya itu, harga yang terjangkau dan akan dipakai di kehidupan sehari-harinya nanti juga menjadi pertimbangan dalam memilih kado. Nah kini, Anda tak perlu bingung lagi, berikut beberapa inspirasi pilihan terbaik untuk mereka.

Album Foto
Meski cukup sederhana, album foto adalah ide kado yang menarik. Apalagi, bila And telah menyelipkan beberapa foto-foto kebersamaan Anda dengan sahabat atau saudara. Tuliskan juga kenangan manis di setiap foto tersebut. Kado ini bisa membuat sahabat atau saudara terharu dan begitu bahagia telah memiliki Anda.

Baju Tidur
Untuk sahabat atau saudara yang cukup dekat dengan Anda, berilah kado berupa baju tidur. Pilihkan baju tidur yang sederhana namun seksi saat dipakai. Tambahkan juga bra dan celana dalam warna senada agar penampilan sahabat di malam pertamanya dengan suami makin berkesan dan romantis.

Lukisan Sahabat dan Pasangan atau Perhiasan Rumah
Berilah sahabat dan saudara kado berupa lukisan karikatur mereka berdua. Namun, bila tidak sempat memesankan karikatur buat pasangan ini, berilah kado berupa perhiasan rumah. Meski sangat sederhana, perhiasan ini akan sangat berfungsi dan terkenang sampai kapan pun. Tapi ingat, beri perhiasan rumah yang memang benar-benar sesuai dengan karakter sahabat beserta suaminya ya.

Peralatan Dapur atau Peralatan Makan
Beri sahabat dan saudara kado berupa peralatan dapur atau peralatan makan. Peralatan ini akan bermanfaat buat sahabat. Apalagi, jika sahabat akan segera tinggal terpisah dari orang tuanya selepas menikah.

Jam Tangan Couple
Memberi kado pernikahan berupa jam tangan couple juga sangat perlu buat dicoba. Jam tangan adalah aksesoris yang dibutuhkan semua orang. Ini kemungkinan besar juga diperlukan oleh sahabat dan saudara Anda yang menikah.

Jika ingin memberi kado jam tangan, pilihkan jam tangan yang terbaik dengan model cukup sederhana namun terlihat elegan. Usahakan agar memilihkan jam tangan yang memang sesuai dengan karakter sahabat beserta suaminya.

Itulah beberapa inspirasi kado pernikahan terbaik untuk sahabat. Namun selain kado di atas, kado lain yang juga bisa diberikan adalah sprei dan bed cover, tiket liburan, peralatan mandi, alat makeup, dan lampu tidur. Semoga menginspirasi ya. (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.