5 Jenis Bunga Yang Awet di Cuaca Panas

Avatar of PortalMadura.Com
5 Jenis Bunga Yang Awet di Cuaca Panas
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki bunga yang tumbuh dipekarangan rumah tentu saja akan sangat menyenangkan. Selain mempercantik pekarangan, bunga juga dapat membuat lingkungan jadi asri.

Sayangnya jika daerah sekitar kita cukup panas ataupun kita kurang giat mengurusnya, maka bunga akan cepat layu.

Jika seperti itu maka pilihlah bunga-bunga yang tahan terhadap terpaan panas matahari.

Berikut ini kami berikan beberapa contoh bunga yang tahan terhadap .

Mawar

Bunga mawar termasuk salah satu bunga yang cukup tahan dengan cuaca panas, Anda bisa memilih bunga ini jika ingin melihat pekarangan penuh bunga saat cuaca kucup panas.

Anggrek

Meskipun bunga ini terlihat ringkih, tapi sesungguhnya anggrek sangat kuat dan bisa tahan di bawah panas untuk waktu yang cukup lama.

Anyelir

Walaupun bunga anyelir mempunyai reputasi sebagai “bunga tambahan”, namun anyelir sesungguhnya sangat cantik untuk dijadikan bunga utama, terutama bentuknya yang kokoh dan harganya yang cukup bersahabat.

Hortensia

Bunga dengan dasar air mungkin akan terlihat sangat ringkih apabila ditaruh di luar ruangan, tapi yang sebenarnya malah kebalikannya. Hortensi sangat kuat untuk ditaruh di pasta pernikahan outdor, dan cantik untuk dijadikan dekorasi prosesi upacara pernikahan.

Dahlia

Kokoh, kuat dan juga mencolok, bunga dahlia ini paling sering dijadikan struktur tatanan bunga. Dahlia mekar di pertengahan musim panas, oleh sebab itu bunga ini akan tersedia banyak jika Anda membutuhkannya, misalnya jika ingin melakukan pernikahan pada musim panas.

Itulah beberapa bunga yang awet di cuaca panas. Silahkan pilih bunga yang cocok dengan tema halaman Anda. (pediaku.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.