5 Kebaikan Seduh Teh Mawar dalam Turunkan Berat Badan

Avatar of PortalMadura.Com
5 Kebaikan Seduh Teh Mawar dalam Turunkan Berat Badan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahukah Anda bahwa ternyata bunga mawar yang indah dan wangi bisa juga dijadikan teh seduhan lho. Bahkan, ini memiliki banyak manfaat terutama menurunkan berat badan.

Berikut adalah untuk menurunkan berat badan.

Melawan Inflamasi
Hadir bersamaan dengan antioksidan yang tinggi, teh mawar juga punya sifat anti-inflamasi yang sangat baik mengurangi pembengkakan di dalam tubuh. Ketika tubuh tidak mengalami inflamasi, maka tubuh akan lebih cepat memulai proses penurunan berat badan.

Mengurangi Nafsu Makan
Sebagai minuman hangat yang menenangkan, teh mawar ternyata juga bisa mengurangi nafsu makan berlebihan. Teh mawar juga cocok dinikmati sebagai pengganti minuman berkafein seperti kopi dan teh pada umumnya karena teh mawar bebas kafein.

Melancarkan Pencernaan
Minum secangkir teh mawar setiap hari juga dapat membantu melancarkan pencernaan. Teh mawar bisa meningkatkan aktivitas sistem pencernaan dengan cara mendukung perkembangan bakteri baik di saluran pencernaan sehingga dapat mendukung proses penurunan berat badan.

Membuang Racun
Minum teh mawar juga membantu pembuangan racun yang menghambat penurunan berat badan yang sehat. Teh mawar membantu mengurangi infeksi pada kandung kemih dan saluran air seni.

Meningkatkan Sistem Imun
Untuk menurunkan berat badan sehat, maka dibutuhkan imun yang sehat. Teh mawar punya kandungan vitamin C yang berperan menguatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Jadi, bukan hanya bisa jadi pajangan ruangan dan dikagumi keindahannya, namun mawar juga bisa dijadikan teh yang menyehatkan bahkan membantu menurunkan berat badan. Somoga Bermanfaat
(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.