5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing, Apa Anda Termasuk?

Avatar of PortalMadura.com
5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing, Apa Anda Termasuk?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hewan peliharaan yang banyak penggemarnya, yaitu kucing. Tingkah lakunya yang lucu dan memiliki wajah yang menggemaskan tentu bisa membuat sebagian orang memelihara hewan yang satu ini di rumah.

Ternyata tidak hanya kaum perempuan saja yang suka memelihara kucing. Para pria juga cukup banyak yang menyayangi binatang ini dan memeliharanya di rumah. Percaya atau tidak, sifat alias juga bisa dilihat dari hewan yang mereka pelihara.

Nah, berikut ini lima :

Cerdas
Pecinta kucing biasanya punya daya inovasi yang luar biasa dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta hewan lainnya.

Untuk hal ini Anda bisa juga mengujinya. Coba temui pria penyayang kucing yang Anda kenal dan cari tahu apakah ia juga termasuk dalam pria yang cerdas.

Humoris
Salah satu alasannya kucing bisa sangat populer adalah karena kucing itu lucu. Pria penyayang kucing termasuk tipe yang punya sisi humoris yang menarik. Tingkah laku kucing yang sederhana saja sudah bisa membuatnya tertawa.

Mereka juga bisa membuat suasana selalu menyenangkan. Dengan kucing saja dia bisa bercanda, apalagi dengan wanita yang disukainya. Tentunya sang wanita akan merasa nyaman dan bahagia kalau di sampingnya ada pria yang selalu bisa menghadirkan canda dan tawa.

Setia
Umumnya pria penyayang kucing tidak akan mengejar banyak wanita. Dia akan setia pada satu perempuan saja. Mereka juga dipercaya punya komitmen tinggi untuk hubungan jangka panjang.

Paham Suasana Hati
Pria yang terbiasa menghabiskan sebagian waktu dengan kucing, jadi lebih terbiasa mengatur suasana hati. Hal ini pun terbawa pada kepribadiannya. Mereka jadi lebih peka untuk membaca mood atau suasana hati orang yang dihadapinya. Biasanya mereka akan lebih mudah untuk memahami wanita.

Baca Juga: Hasil Studi: Ini 6 Manfaat Pelihara Kucing yang Perlu Anda Ketahui

Egois
Tentu tiap orang punya sifat jelek, begitu pula dengan penyuka kucing. Pria ini kadang egois dan kurang peduli dengan pasangannya. Ini biasanya terjadi kalau pasangannya tidak mau mengerti. Tapi jangan khawatir. Mereka akan tetap bisa ditaklukkan asalkan Anda bisa membuatnya selalu merasa dicintai dan merasa nyaman saat didekat Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.