5 Langkah Mudah Bikin Pipi Chubby Terlihat Lebih Tirus

Avatar of PortalMadura.com
5 Langkah Mudah Bikin Pipi Chubby Terlihat Lebih Tirus
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hingga kini miliki pipi tirus merupakan impian sebagian besar wanita. Sebab, dengan pipi tirus bentuk wajah akan terlihat lebih menarik. Nah, bagi Anda yang miliki , jangan terburu-buru untuk lakukan operasi plastik atau melakukan filter agar pipi terlihat tirus ya.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menutupi pipi chubby agar terlihat tirus hanya dengan makeup. Penasaran bagaimana langkanya? Yuk simak penjelasan berikut.

Contour
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan contour untuk menyembunyikan pipi chubby. Gunakan contour secara vertikal karena akan membantu membuat wajah terlihat lebih tirus. Anda bisa memilih contour berwarna silver, untuk memberi ilusi pipi jadi terlihat lebih tinggi.

Blush Warna Natural
Untuk menutupi pipi yang chubby, sebaiknya gunakan warna makeup natural. Sebab, warna cerah akan menonjolkan bentuk wajah alami Anda. Serta gunakan blush untuk tulang pipi.

Bentuk Alis
Riaslah alis dengan sempurna. Sebab, bentuk alis yang tepat dapat mempengaruhi proporsi bentuk wajah dan pipi. Alis yang melengkung tinggi dapat membuat pipi terlihat lebih tirus dan membuat wajah lebih ramping.

Eyeliner
Buatlah orang lain lebih memperhatikan riasan mata. Untuk itu, buatlah winged eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Serta gunakan riasan smoked pada mata agar memiliki efek sempurna

Blending
Pastikan bedak tabur dan contour terbaur sempurna membuat ilusi wajah yang memanjang.

Itulah beberapa langkah mudah yang bisa Anda coba untuk menyembunyikan pipi chubby Anda agar terlihat lebih tirus. Semoga bermanfaat (fimela.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.