5 Manfaat Tersembunyi Sendok untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
5 Manfaat Tersembunyi Sendok untuk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang digunakan untuk makan. Tetapi selain dimanfaatkan untuk hal itu, tenyata peralatan rumah tangga yang satu ini memiliki manfaat lain yang sangat berguna bagi kecantikan.

Rahasia kegunaan sendok untuk kecantikan kini menjadi alat favorit kaum wanita. Sebab, sendok dapat digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit dan makeup.

Berikut lima manfaat sendok untuk kecantikan Anda:

Menghilangkan Mata Bengkak
Terkadang, seseorang terbangun dengan mata bengkak. Hal ini bisa disebabkan karena kurangnya waktu tidur atau berada di depan laptop dalam waktu yang lama.

Nah, untuk menghilangkan mata bengkak, Anda bisa menggunakan sendok. Tempatkan sisi cembung sendok dingin di masing-masing mata Anda. Dinginnya sendok akan membantu menyingkirkan bengkak tersebut.

Pijat Wajah
Anda dapat memijat seluruh wajah Anda menggunakan sendok. Treatment ini benar-benar baik, apalagi jika Anda merasa wajah mengalami bengkak. Dingin dari sendok membantu melancarkan sirkulasi darah pada wajah dan memberikan tampilan memerah yang bagus untuk wajah.

Menyempurnakan Pemakaian Maskara
Tempatkan sendok di atas mata Anda saat mengaplikasikan maskara, cara ini akan membuat tampilan maskara terlihat rapi dan mencegah maskara menempel pada kulit.

Melentikkan Bulu Mata
Hangatkan bagian bawah sendok menggunakan hair dryer. Kemudian, letakkan bagian yang sudah dihangatkan tersebut di bulu mata Anda dengan gerakan tarik ke atas. Hal ini bisa membuat bulu mata Anda menjadi lentik.

Membuat Kontur pada Wajah
Sendok bahkan bisa digunakan untuk membuat kontur terlihat sempurna. Jadi, untuk membuat kontur di wajah, Anda hanya perlu mengambil sendok dan mulai menggambar kontur berdasarkan bentuk sendok. Ini adalah salah satu cara rahasia yang tidak diketahui semua orang. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.