5 Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita, Apa Saja?

Avatar of PortalMadura.com
5 Manfaat Tidur Siang Bagi Kecantikan Wanita, Apa Saja?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu ingin senantiasa terlihat cantik dan memiliki penampilan yang sempurna. Biasanya untuk mewujudkan hal ini, mereka mengandalkan produk-produk kecantikan yang tidak alami.

Bahkan, tidak jarang para wanita rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak untuk merawat diri. Padahal, untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna tidak perlu mengeluarkan biaya, cukup rutin tidur siang sekitar 10-15 menit dapat memberikan kecantikan alami.

Berikut lima manfaat tidur siang untuk kecantikan:

Anti Aging
Tidur siang dapat mencegah penuaan dini seperti keriput dan kerutan di wajah. Hal ini dikarenakan hormone stres dan membuat kulit awet muda.

Penyembuh Jerawat
Energy yang terkumpul saat tidur siang, baik untuk melawan jerawat dan bekas luka. Hal ini dikarenakan sel-sel tubuh yang mati akan digantikan dengan sel yang baru.

Memperbaiki Kulit
Sel tubuh akan digantikan saat tidur. Maka tidur siang dapat meremajakan kulit dan membuatnya awet muda.

Keseimbangan Hormon
Masalah kecantikan yang muncul salah satunya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Tidur siang dapat membuat hormon lebih seimbang. Hal ini jelas dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat dan pigmentasi kulit.

Langsing
Nah, hal ini pasti yang diharapkan semua wanita, tidur siang dapat membuat langsing tubuh. Tidur siang selama 20-90 menit sebelum jam 4 sore dapat membantu menurukan berat badan secara signifikan. (merahputih.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.