5 Model Boots yang Sedang Populer Dipakai Fashionista Dunia di Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.com
5 Model Boots yang Sedang Populer Dipakai Fashionista Dunia di Tahun 2018
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu item fashion yang cocok digunakan saat musim hujan, yaitu sepatu boots. Selain bisa menyelamatkan pengguna dari genangan air, sepatu jenis ini juga bisa menunjang penampilan.

Nah, bila saat ini Anda masih mencari sepatu yang tepat untuk mengikuti tren terkini, ambil inspirasi dari gaya fashionista dunia.

Berikut ini lima model boots yang sedang populer dipakai fashionista dunia:

Boots Warna Putih
Ikon mode seperti Bella, Gigi Hadid sampai Selena Gomez, sudah memakai tren ini sepanjang musim panas. Para influencer fashion juga memenuhi foto Instagram dengan model sepatu ini. Boots putih yang kental dengan nuansa retro ini cocok dipadukan bersama jeans maupun dress yang colorful.

Kitten Heels Boots
Segala sepatu dengan kitten heels atau hak yang tipis dan pendek kembali tren di tahun ini. Kesan '90-an begitu terasa saat melihat model sepatunya, namun gayanya yang timeless sukses memikat hati para fashionista dunia. Untuk membuat statement, jangan ragu pilih warna-warna cerah dengan model boots ini.

Boots Warna Merah
Selain boots warna putih, warna merah juga akan mendominasi gaya fashionista di 2018. Ini waktunya busana Anda butuh cipratan warna, dan merah adalah pilihan yang tepat untuk segala padu padan.

Sock Boots
Inilah model sepatu yang sedang hangat-hangatnya di runway pekan mode dunia. Mulai dari Balenciaga, Celine hingga Valentino. Bagian atas sepatu yang ketat seperti kaus kaki membuat model sepatu ini cocok dipakai bersama gaun midi atau cropped jeans.

Animal Printed
Para fashionista dunia juga masih mengenakan boots dengan animal printed untuk membuat statement dalam busananya. Entah Anda suka yang bermotif kulit ular atau leopard, motif yang timeless ini akan selalu memiliki tempat di lemari Anda. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.