Pelatih : Tiga Poin Yang Sangat Berharga

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih : Tiga Poin Yang Sangat Berharga
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira, mengaku puas setelah anak didiknya berhasil mengalahkan tuan rumah, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, kemenangan pada pekan ke 20 tersebut sangat penting, mengingat perjalanan kompetisi cukup panjang. Apalagi persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 sangat ketat.

“Kemenangan kali ini sangat penting untuk perjalanan kita. Untuk pertandingan kali ini kita sangat puas, bekerja keras, kolektivitas yang tinggi diutamakan dan kita berhasil,” katanya, Minggu (12/8/2018).

Pelatih asal Brazil ini menambahkan, anak asuhnya akan menjalani libur dalam satu bulan ke depan lantaran kompetisi masih istirahat menyusul dimulainya Asian Games 2018 yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang.

“Samassa cukup baik, cetak gol kan, tampil sangat baik, garang, fight dan kolektif. Saya sangat puas, karena ini kemenangan yang sangat penting bagi kita, di luar kandang tiga poin itu berharga,” tandasnya.

Atas kemenangan tersebut merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 33 poin dari 20 pertandingan. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.