5 Oleh-oleh yang Tepat Dibawa ke Rumah Calon Mertua

Avatar of PortalMadura.com
5 Oleh-oleh yang Tepat Dibawa ke Rumah Calon Mertua
Ilustrasi (BP Guide)

PortalMadura.Com – Berkunjung ke rumah calon mertua pasti membutuhkan banyak persiapan. Misalnya mulai dari pakaian yang dikenakan, perilaku di depan calon mertua serta yang juga tidak kalah pentingnya yaitu oleh-oleh untuk mereka agar bernilai plus.

Sebenarnya, oleh-oleh itu tidak perlu mahal dan mewah, yang sederhana saja tapi berkesan elegan pasti semuanya akan suka. Nah, sudah tahukah Anda apa saja oleh-oleh itu?.

Berikut beberapa inspirasi oleh-oleh yang cocok dibawa untuk calon mertua:

Buah
Buah adalah makanan paling aman dan bakal disukai oleh calon mertua. Dengan membawa buah, calon mertua pasti akan semakin senang dan bangga memiliki calon menantu seperti Anda. Tapi ingat, untuk buah yang digunakan oleh-oleh cobalah untuk memilih buah yang bakal disukai calon mertua seperti halnya buah apel, jeruk, pir dan anggur. Pastikan untuk memilih buah yang berkualitas bagus dan dikemas dalam kemasan yang bagus pula.

Kue atau Brownies
Oleh-oleh selanjutnya yang cocok dibawa ke rumah calon mertua adalah kue atau brownies. Pilih kue dengan kualitas rasa yang menarik. Pilih juga kue atau brownies yang menjadi kesukaan calon mertua. Jangan lupa untuk memilih kue atau brownies dengan pengemasan mengesankan. Jika calon mertua berada di luar kota, bawakan kue atau brownies khas kota tempat tinggal Anda.

Martabak dan Roti Bakar
Untuk oleh-oleh selanjutnya yang bisa dibawa untuk calon mertua adalah martabak dan roti bakar. Dua makanan ini cukup disukai oleh hampir semua orang. Bawa martabak dan roti bakar yang memiliki rasa kesukaan calon mertua. Untuk mengatahui martabak dan roti bakar kesukaan mertua, tidak ada salahnya bertanya pada pacar atau calon suami Anda.

Camilan Kering
Membawa camilan kering sebagai oleh-oleh ke calon mertua juga bisa dilakukan. Ada banyak camilan kering yang bisa Anda temukan di pasaran. Aneka keripik yang khas daerah tempat tinggal Anda sepertinya sangat cocok dibawa sebagai .

Masakan Buatan Sendiri
Sudahkah Anda pandai memasak?. Jika iya, tidak ada salahnya membawa oleh-oleh berupa masakan ke calon mertua. Buat masakan yang disukai calon mertua. Membawa masakan Anda sendiri, ini akan membuat Anda memiliki nilai plus di mata calon mertua. Apalagi, jika masakan tersebut memiliki rasa yang lezat dan menggugah selera.

Itulah beberapa oleh-oleh yang cocok dibawa saat berkunjung ke rumah calon mertua. Semoga informasi ini bermanfaat. (fimela.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.