5 Ponsel dengan Kamera Terbaik yang Disarankan Untuk Anda

Avatar of PortalMadura.com
5 Ponsel dengan Kamera Terbaik yang Disarankan Untuk Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Di zaman yang semakin canggih untuk mengabadikan setiap momen dengan orang tersayang rasanya tidak perlu ribet lagi menggunakan kamera besar atau DSLR. Anda hanya cukup menggunakan ponsel genggam Anda untuk mengabadikan setiap kejadian berharga di hidup Anda.

Menggunakan juga sangat pas bagi Anda yang melakukan traveling dan tidak ingin ribet. Namun, banyaknya pilihan ponsel di pasaran sering kali membuat calon pembeli kebingunan. Sedangkan kamera menjadi salah satu faktor jual yang paling menentukan.

Beberapa ponsel bahkan menyematkan peningkatan dalam ponselnya. Berikut lima rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik.

Huawei P30 Pro
Huawei telah menelurkan ponsel flagshipnya, Huawei P30 Pro pada Maret 2019. Seperti pada seri P Huawei, ponsel ini mengusung teknologi kamera yang mumpuni dan dibuat hasil kerjasama dengan Leica.

Bahkan kamera ponsel ini juga mendukung zoom 10x dan pengambilan gambar dengan cahaya rendah. Ponsel ini juga menyematkan empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 40 MP, kamera ultrawide 20 MP, dan kamera zoom 8MP.

Baca Juga : 5 Tindakan yang Bisa Dilakukan Agar Foto di Ponsel Tetap Fokus

Google Pixel 3 XL
Seperti diketahui ponsel seri Pixel milik Google memang terkenal memiliki kamera yang bagus. Google masih mengandalkan satu kamera belakang ketika vendor lain menyematkan banyak kamera.

Kamera ponsel ini diklaim bekerja sangat baik dalam kondisi pencahayaan rendah berkat Mode Malam yang baru dan warnanya sangat hidup. Ini juga dilengkapi mode potret, foto bergerak dan Google Lens, yang memungkinkan pengguna mengidentifikasi objek dalam foto.

Samsung Galaxy S10 Plus
Samsung meningkatkan fotografi Galaxy S9 dan S9 Plus dengan menambahkan lensa ketiga di bagian belakang Galaxy S10 Plus. Konfigurasinya yakni kamera ultra lebar 16MP, kamera utama 12 MP, dan telepoto 12 MP.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menyematkan beberapa fitur kamera terbaru seperti fokus live, pro, super wide angle, gerak lambat dan masih banyak lagi.

iPhone XS Max
Perangkat iPhone juga terkenal memberikan hasil jepretan yang mumpuni. Bahkan Apple telah meningkatkan sensor yang lebih cepat dengan piksel yang lebih besar dan lebih dalam untuk menangkap cahaya yang lebih besar dalam kondisi yang lebih gelap.

Xiaomi telah menelurkan ponsel Xiaomi Mi 9 dengan kamera 48 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX586. Kamera Mi9 diklaim mendapat hasil terbaik dari DxOMark dan menawarkan hasil bidikan berkualitas di hampir semua kondisi dengan representasi warna yang baik dan keseimbangan putih yang akurat.

Efek bokeh dan autofokus juga berkualitas tinggi, dan, meskipun Mi9 berkinerja terbaik dalam cahaya alami, ia juga dapat menghasilkan bidikan malam yang baik.

Itulah beberapa rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.