5 Potongan Model Rambut Pria di Prediksi Populer Tahun 2023

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.comEditor: Firman G.A
5 Potongan Model Rambut Pria di Prediksi Populer Tahun 2023
5 Potongan Model Rambut Pria di Prediksi Populer Tahun 2023

PortalMadura.com- Jika biasanya wanita sering merubah potongan rambutnya di tahun baru, sebenarnya pria juga membutuhkan pembaharuan tampilan. Termasuk gaya rambut yang patut dicoba untuk menyambut tahun 2023 mendatang.

Cara termudah untuk menentukan gaya rambut terbaru saat berganti tahun, namun tetap tidak ketinggalan trend yang akan muncul ialah dengan melihat rekoemondasi dari para ahli.

Baik itu untuk potongan rambut pendek pria, maupun beragam gaya rambut pria lainya yang umumnya telah di prediksi oleh stylish rambut kenamaan.

Baik Stylis rambut lokal maupun internasional, hal ini bisa jgua diketahui dengan memperhatikan tren gaya ramut akhir tahun Artis Hollywood maupun artis korea yang saat ini menjadi salah satu pencipta trend model rambut.

5 Potongan Model di Prediksi Populer Tahun 2023

Berikut lima gaya rambut khusus pria yang diperkirakan akan populer di tahun 2023, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Model Rambut Two Blocks

Gaya rambut pria Korea seperti undercut diperkirakan akan tetap populer di tahun 2023.

Gaya rambut Two Blocks menampilkan sisi yang lebih tipis, lebih banyak lapisan, dan bagian atas yang lebih tebal. Anda bisa menata rambut Anda dengan pomade untuk hasil akhir yang rapi atau berantakan.

2. Curtain Haircut

Jika Anda menyukai poni, Anda bisa mencoba tren ini.

Karakteristik Curtain Haircut (poni yang sengaja membagi rambut menjadi dua bagian) di antara wanita. Oleh karena itu, ada kecenderungan pria memiliki gaya rambut gorden dengan konsep serupa.

3. Fringe Haircut

Gaya rambut Fringe Haircut adalah gaya rambut yang dipadukan dengan poni. Yang membuat gaya rambut Fringe Haircut berbeda adalah cara penataannya. Jika gaya Fringe Haircut memiliki poni yang jiak sekilas tampak seperti tirai, sedangkan gaya rambut poni menampilkan variasi poni.

Karena bervariasi, Anda bisa memadukan gaya rambut fringe dengan gaya rambut yang beragam. Dari French crop, textured style, hingga bowl cut.

4. Caesar Cut

Popularitas gaya rambut Caesar Cut (yang sekilas terlihat seperti French cut) diperkirakan tidak akan langsung memudar di tahun 2023, dimulai dari artis Fadly Faisal.

Selain itu, gaya rambut ceper memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ciri khas potongan Caesar adalah poni yang cenderung pendek dan ekstrim.

5.Cepmek

Melansir VIVA.co.id, kegemaran Alif TikTok masih akan menjadi tren, atau setidaknya masih menjadi tren di tahun 2023.

Potongan rambut pria cepmek merupakan akronim dari cepak mekar ini sebenarnya bukan style baru, Pasalnya potongannya mirip dengan gaya Morrissey atau poni panjang (long bang). Keduanya adalah gaya rambut trendi dan Anda bisa mencobanya untuk tampilan yang lebih segar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.