oleh

5 Rutinitas Kecantikan dan Perawatan Kulit dari Bartender

PortalMadura.Com – Memiliki profesi sebagai bartender tentu bukan hal mudah dalam menjaga kesehatan kulit. Pekerjaan yang tidak mudah untuk dijalani ini, memang harus bekerja hingga larut malam dan terpapar asap rokok.

Lantas, pernahkah Anda merasa penasaran dengan rutinitas kecantikan dan perawatan kulit yang mereka lakukan sehari-hari?. Ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam rutinitas kecantikan dan perawatan kulit dari bartender. Apa saja?.

Berikut lima rutinitas kecantikan dan perawatan kulit dari bartender:

Pelembap Tangan
Karena seorang bartender harus sering mencuci tangan ketika membuat minuman, penting bagi mereka menjaga kondisi tangan tetap lembap. Beberapa bartender menyarankan untuk menggunakan minyak kelapa yang berfungsi melembapkan, sekaligus menjaga tangan tetap halus, tanpa rasa lengket dan berminyak.

Pelembap Wajah
Produk pelembap wajah sangat penting bagi Anda yang bekerja sebagai bartender. Gunakan dua kali dalam sehari, setiap pagi dan malam sebelum tidur, secara rutin.

Kulit wajah Anda mungkin adalah bagian yang paling terkena dampaknya, terutama area sekitar mata. Selain menggunakan produk pelembap wajah yang tepat, pastikan Anda juga rutin mengaplikasikan krim mata jika bekerja sebagai bartender.

Loading...

Baca Juga: Tampil Cantik Natural Ala No Makeup Look dengan 8 Langkah Ini

Produk Bibir
Untuk produk bibir, carilah yang memiliki kandungan untuk menghidrasi, serta tahan lama agar dapat digunakan sepanjang hari. Selain itu, saat ini banyak produk bibir yang bisa sekaligus digunakan sebagai perona pipi dan eyeshadow untuk rutinitas kecantikan yang lebih efisien.

Makeup
Sebenarnya untuk produk makeup, temukan yang tidak akan menyebabkan kulit wajah Anda berjerawat jika digunakan sepanjang hari dan tidak membutuhkan touch up berkali-kali karena mudah luntur.

Spa
Spa tidak hanya akan membuat tubuh Anda merasa lebih santai, namun juga mengistirahatkan mental yang lelah setelah bekerja. Saat spa, Anda bisa melakukan massage dan scrub seluruh tubuh untuk menghilangkan stres. Anda pernah coba melakukan rutinitas kecantikan dan perawatan kulit ala bartender?.


Rewriter : Salimah
Sumber : fimela.com

Komentar