oleh

5 Tanda Pasangan Anda Ingin Akhiri Hubungan

PortalMadura.Com – Hubungan yang dilandaskan dengan percintaan memang begitu rumit. Ada saja masalah yang datang untuk menguji kesetiaan di antara pasangan. Sekalipun itu bagi mereka yang mempunyai hubungan paling bahagia dan sehat sekalipun pasti mendapat masalah.

Sebagian besar permasalahan itu diawali dengan perbedaan pendapat yang kemudian diperdebatkan. Jika tidak bisa menyelesaikan persoalan, kemungkinan besar akan berujung pada perpisahan.

Nah, berikut ini lima ciri-ciri yang bisa jadi pertanda bahwa pasangan yang sedang dalam masa rehat justru ingin mengakhiri hubungan:

Gaya Komunikasi Berubah
Perhatikan apakah pasangan berhenti menghubungi ketika sedang terpisah atau justru terlihat sama bahagia seperti biasanya.

“Penurunan drastis dalam berkomunikasi dan gaya komunikasi adalah tanda mereka butuh ruang. Sebagai contoh pasangan mulai berhenti mengucapkan selamat pagi atau membalas hanya dengan satu atau dua kata,” kata Dr. Benjamin Ritter, founder Live for Yourself Consulting.

Tak Sopan
Biasanya mereka sopan tapi tiba-tiba saat ingin mengakhiri hubungan mereka akan berubah menjadi orang yang tidak menyenangkan, mengucapkan kata-kata kasar yang biasanya tidak mereka ucapkan, atau lebih menyakitkan dari biasanya.

Baca Juga: Guys, Ketahui 4 Ciri Hubungan Asmara Anda Sudah Tak Berjalan Baik

“Pasangan akan menjadi kurang sabar, lebih sarkastik dan agresif. Pikirkan bagaimana cara menghadapinya membuat frustasi, stres” ungkapnya.

Mulai Banyak Berargumen
Jika ingin putus, mereka akan mudah terluka dan meledak untuk suatu hal yang biasanya tidak akan membuat mereka marah.

“Mereka akan lebih argumentatif dibanding biasanya. Kehadiranmu membuat mereka marah dan itu terlihat jelas,” kata James Preece, ahli hubungan dan dating coach.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Akhiri Hubungan Secara Baik dengan Pasangan

Terasa Jauh
Mereka mulai menjaga jarak dan sudah menciptakan ruang itu secara fisik. “Jika diperhatikan mereka menjadi lebih menjauh atau tiba-tiba tidak ada, ini bisa jadi tanda peringatan bahwa mereka ingin putus,” kata Preece. (viva.co.id/Putri)

Loading...
Loading...