5 Tas yang Dapat Gambarkan Kepribadian Anda

Avatar of PortalMadura.com
5 Tas yang Dapat Gambarkan Kepribadian Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya orang suka menghubungkan apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka pakai dengan kepribadian mereka. Biasanya mereka bisa menyiratkan bagaimana kepribadian Anda mulai dari warna rambut, sepatu, hingga lipstik.

Meski hal demikian tidaklah pasti, tapi setidaknya akan menyenangkan bukan ketika bisa menebak kepribadian orang-orang di sekitar Anda dengan apa yang mereka gunakan. Nah, salah satunya yakni dengan tas.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat seperti apakah Anda bila dilihat dari pilihan tas favorit yang sering digunakan. Berikut adalah beberapa yang mewakili kepribadian perempuan yang mengenakannya.

Tote
Tas pilihan berjenis tote bag menggambarkan perempuan yang konsisten terhadap tujuan. Anda juga perempuan yang suka dengan penampilan kasual dan biasanya mempersiapkan cadangan busana di dalam tas, untuk dipakai hangout sepulang bekerja.

Hobo
Hobo bag adalah tas yang sempurna bagi Anda yang merasa tote bag kurang besar untuk menyimpan semua kebutuhan yang dibawa setiap harinya. Area yang luas pada tas hobo menggambarkan kepribadian Anda adalah perempuan yang percaya diri dan memiliki atitude yang baik. Anda selalu berfikir membawa semua aksesori di dalam tas agar dapat digunakan kapan saja Anda membutuhkannya.

Clutch
Clutch atau tas tangan ini membuat Anda tampil lebih klasik, simple, dan glamor. Bagi Anda pecinta clutch adalah perempuan yang tidak membutuhkan aksen berlebihan untuk tampil stylish. Clutch digunakan saat keluar dengan kapasitas tas yang tidak banyak, cukup dengan lipstik dan dompet di dalamnya.

Baca Juga:  Daftarkan Syahrian Abimanyu di Piala Presiden

Ransel
Ransel atau backpack adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ceria dan memiliki jiwa muda. Ransel dengan desain yang stylish menggambarkan perempuan yang memiliki kepribadian bebas dan suka tantangan. Anda adalah perempuan yang senang mencoba hal baru. Anda juga seorang pekerja keras dan suka melakukan hal secara mandiri. Anda pecinta tas ransel biasanya akan menggeluti karier yang membuat Anda selalu aktif.

Body Cross
Tas body cross atau sling bag ini adalah pilihan bagi Anda perempuan mandiri. Tas body cross tidak memiliki bagian untuk menyimpan sepatu atau aksesori lainnya sehingga tas ini cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian sederhana dan praktis.

Itulah beberapa pilihan tas yang dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Anda termasuk pilihan tas yang mana ?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.