5 Tipe Konten Menarik di IGTV yang Banyak Ditonton Pengguna Instagram

Avatar of PortalMadura.com
5 Tipe Konten Menarik di IGTV yang Banyak Ditonton Pengguna Instagram
ilustrasi

PortalMadura.Com – IGTV merupakan fitur baru dari yang bisa membantu pengguna mengekspresikan diri dan menemukan minat mereka. Fitur ini dirilis sebagai sebuah platform untuk menonton video secara vertikal.

Perlu diketahui, tiga bulan setelah peluncurannya, IGTV disebut-sebut berhasil memikat pembuat konten serta memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan kreativitasnya. Rupanya, setelah tiga bulan sejak kelahiran IGTV, Instagram menemukan ada beberapa tipe konten yang paling menarik pengguna.

Nah, berikut ini lima tipe konten di IGTV yang disenangi banyak pengguna:

Hiburan
Hiburan menjadi salah satu konten paling dinikmati baik di feed maupun IGTV.
Mulai dari konten komik, komedi, hingga musik. Instagram memungkinkan pengguna untuk mencari sumber inspirasi dan melepas stres sejenak di tengah padatnya aktifitas sehari-hari.

Tips dan Trik
Banyak hal yang bisa diperoleh dari Instagram, selain hiburan pengguna juga bisa mendapatkan tips dan trik tentang berbagai hal. Misalnya saja, pengguna IGTV senang mendapatkan ide resep masakan, gaya berbusana, hingga tutorial makeup.

Gaya Hidup
Tipe lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah konten-konten gaya hidup (lifestyle). Beberapa kreator konten telah memanfaatkan IGTV untuk berbagi video singkat yang menceritakan pengalaman perjalanan dengan menampilkan pemandangan alam indah dan rekomendasi tempat-tempat nongkrong untuk para pengikutnya.

Informasi Terkini
Pengguna Instagram bisa mendapatkan informasi terkini yang akurat dari IGTV resmi di beberapa media.

Bisnis
Konten lainnya yang juga diminati adalah konten IGTV dari bisnis. IGTV memberikan ruang yang lebih besar bagi bisnis untuk menjangkau konsumen. Hal menariknya, konten bisnis yang sukses menarik perhatian pengguna cenderung membagikan cerita dan value di balik brand mereka. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.