5 Trik Jitu Prediksi Pasangan Anda adalah Jodoh yang Tepat

Avatar of PortalMadura.com
5 Trik Jitu Prediksi Pasangan Anda adalah Jodoh yang Tepat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat menjalani suatu hubungan, tidak sedikit dari yang merasa kurang yakin dengan pilihannya. Sehingga, tidak jarang dari mereka yang bertanya-tanya apakah pasangan yang ada saat ini adalah yang tepat untuk dirinya.

Maka dari itu, Anda dapat melihat dan mengamati beberapa tanda apakah pasangan yang Anda kencani adalah jodoh yang terbaik atau bukan.

Berikut ini lima langkah yang dapat Anda lihat pada pria yang membuktikan ia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda:

Dia Mencintai Ibunya
Seorang pria baik untuk Anda ketika ia mencintai ibunya. Bagaimana kekasih Anda memperlakukan ibunya, begitulah perlakukannya pada Anda kelak. Kecintaannya pada ibunya juga menjadi tanda ia perhatian kepada wanita dan menghargai wanitanya.

Jika sudah menemukan pria yang mencintai ibunya, mungkin Anda sudah bertemu dengan orang yang tepat. Tentu Anda ingin memiliki jodoh yang memuliakan Anda bukan?.

Dia Ingin Tahu tentang Anda
Pria tersebut baik untuk Anda jika Anda selalu menjadi bahasan pembicaraannya dengan teman-temannya. Jika ia serius pada Anda ia akan selalu ingin tahu tentang Anda dan lingkungan sekeliling Anda. Seperti peduli dengan keluarga Anda, teman-teman, pengalaman, pekerjaan, dan opini Anda memandang hidup ini.

Dia Senang Memberikan Bantuan
Pria yang memberikan perhatian kecil seperti menolong kekasihnya adalah pria yang terbaik. Jika pasangan Anda senang memberikan pertolongan kecil seperti ikut mencari kebutuhan kantor Anda, menyediakan roti untuk sarapan, atau meminjamkan bahu untuk Anda bersandar saat sedih. Hal-hal seperti ini menandakan ia merupakan pria yang tepat untuk Anda. Jika Anda sudah melihat hal ini pada pasangan Anda mungkin dia adalah jodoh yang tepat.

Teman-teman Anda Menyukainya
Pria tersebut baik untuk Anda jika teman-teman Anda menyukainya. Orang-orang di sekitar Anda adalah yang tahu diri Anda dan mencintai Anda. Ketika mereka menyukai pasangan Anda, berarti pria tersebut baik untuk Anda.

Anda Menginginkan Hal yang Sama
Seorang pria tepat untuk Anda ketika Anda menginginkan hal yang sama dengannya. Anda menginginkan masa depan, tujuan, gaya hidup yang sama. Kesamaan visi dan misi Anda dan pasangan akan mempermudah Anda untuk menentukan bahwa pria yang sedang Anda kencani adalah jodoh yang tepat. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.