5 Zodiak Ini Terkenal Paling Mudah Melow

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Terkenal Paling Mudah Melow
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Rasa galau dalam masalah percintaan merupakan hal biasa. Banyak hal yang menyebabkan rasa galau atau melow, namun tidak lantas menjadikan seseorang berputus asa. Karena bisa menjadikan seseorang melakukan hal-hal di luar nalar.

Jika rasa melow itu terjadi sebaiknya Anda melakukan berbagai hal positif agar rasa itu tidak sampai menguasai Anda. Namun ternyata, ada beberapa yang paling sering galau karena masalah percintaan. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Capricorn
Zodiak yang satu ini memiliki cara tersendiri untuk mencintai seseorang. Mereka merupakan orang yang sangat menghargai nilai dari sebuah cinta. Jika mereka sudah menetapkan hati pada seseorang, mereka akan menyerahkan seluruh jiwa raganya kepada sang kekasih.

Capricorn adalah zodiak yang paling setia. Karena itulah, saat galau zodiak ini akan merasa dunianya menjadi suram dan gelap gulita. Mereka akan memilih menyendiri, mengenang sang mantan dan selalu mempertanyakan mengapa si mantan bisa setega ini.

Gemini
Gemini memiliki pribadi yang sopan, banyak bicara, pandai bergaul, dan humoris. Kepribadiannya yang positif membuatnya menjadi pasangan idaman. Mereka juga dikenal memiliki kecerdasan dan intelektualitas yang tinggi.

Dalam hubungan percintaan, Gemini akan berikan seluruh cintanya pada pasangannya. Tetapi Gemini biasanya terlalu banyak berasumsi untuk suatu masalah sepele.

Akibatnya, masalah tersebut selalu dibesar-besarkan olehnya. Biasanya kegalauan mereka akan semakin bertambah ketika malam hari saat memikirkan berbagai ketidakpastian.

Virgo
Virgo memiliki banyak kegalauan dalam dirinya, mulai dari alam hingga ke percintaan. Mereka biasanya akan berusaha untuk tidak terlalu ambil pusing dengan masalah yang mereka hadapi, tetapi hal tersebut tetap tidak bisa dihindari mereka akan tetap memikirkan kegalauannya tersebut.

Zodiak ini kalau sudah kecewa pasti akan galau dan sedih luar biasa. Walaupun begitu, Virgo tetaplah zodiak yang tenang. Mereka akan memilih mengurung diri di kamar sendirian dan menjadi ‘antisosial' sampai kesedihannya hilang.

Baca JugaTahun 2019, SMPN 1 Sumenep Full Terapkan Digital School

Pisces
Pisces adalah sosok yang sangat sensitif. Sifatnya yang perasa ini membuat mereka mampu memahami orang terdekatnya dengan baik. Ia memiliki karakter yang santai, ramah, peduli, dan intuisi yang tajam. Namun, zodiak yang satu ini cenderung mudah pesimis, mereka suka khawatir berlebihan.

Saat PDKT mereka akan berpikir bahwa mungkin orang yang disukainya itu justru hanya ingin sebagai teman saja. Jika sudah berpacaran, mereka akan memikirkan berbagai kemungkinan yang akan membuat mereka putus.

Saat galau pisces akan melakukan hal-hal yang ekstrem. Kadang suka menangis, berteriak bahkan tidak jarang melampiaskannya dengan hal-hal yang tidak penting.

Cancer
Yang terakhir adalah Cancer. Zodiak satu ini mudah galau karena suasana hatinya yang tidak menentu. Sifatnya sentimetil dan sulit memaafkan. Mereka adalah tipe penyayang, sehingga hal kecil yang mengganggu dalam hubungan percintaannya akan membuatnya merasa galau setengah mati.

Cancer terbilang sangat berlebihan ketika sedang bersedih. Mereka sangat emosional, mudah menangis, dan membutuhkan seseorang di sampingnya. Cancer juga rentan sakit akibat galau yang berkepanjangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.