5 Zodiak Ini Terkenal Paling Plin-plan, Apa Anda Termasuk?

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Terkenal Paling Plin-plan, Apa Anda Termasuk?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seseorang yang memiliki sifat plin-plan pasti akan benar-benar susah menentukan pendirian atau pun pilihan. Apabila sudah memutuskan sesuatu sifatnya tidak pernah final, masih bisa berubah lagi sampai beberapa kali yang hingga akhirnya bisa membuat keputusan gagal.

Atau, jangan-jangan Anda sendiri yang sifatnya seperti ini. Seperti deretan zodiak di bawah ini. Mereka ini orang yang paling sulit buat diminta memberikan keputusan pasti.

Berikut ini lima dan susah menentukan pendirian:

Libra
Jeleknya Libra adalah mempertimbangkan terlalu banyak hal selagi mengambil keputusan. Akibatnya, mereka sendiri jadi kesulitan menentukan jalan mana yang harus diambil.

Sebenarnya mereka ini orang-orang yang memiliki opini tajam. Tetapi kadang mereka juga takut menghadapi konfrontasi akibat pendapat atau sikap mereka. Karena itulah Libra suka plin-plan kalau disuruh membuat keputusan yang berdampak reaksi negatif dari orang di sekitar.

Cancer
Si Cancer adalah orang yang sensitif. Karena itu kadang mereka lebih memilih untuk mundur dan menghindari situasi daripada mempertahankan pendirian mereka. Cancer juga punya kecenderungan berpikiran pesimis, sehingga mereka malas kalau disuruh menentukan pendirian.

“Apa gunanya?. Toh, pendapatku tidak akan mengubah apa-apa,” begitu pikir mereka.

Baca Juga: Kenali 6 Zodiak yang Dipercaya Suka Makan Berlebihan

Sagitarius
Zodiak ini adalah raja dan ratunya peragu. Bahkan saat sudah mengambil keputusan, mereka tidak jarang bimbang dan memikirkan kembali keputusan yang sudah ditentukan.

Sagitarius tidak suka mengambil keputusan yang salah, sehingga mereka mudah bimbang pula. Kadang proses menentukan keputusan saja bisa memakan banyak waktu dan akhirnya membuat mereka jadi tidak bisa melakukan apa-apa.

Gemini
Si Gemini bisa jadi plin-plan karena mereka tidak suka memutuskan untuk melakukan sesuatu dan menyesalinya di kemudian hari. Zodiak ini lebih suka mengambil keputusan terbuka di mana segalanya belum bersifat final. Tidak heran, kalau lambang zodiaknya anak kembar. Pasalnya kepribadian zodiak ini juga mewakili dualitas di dalam diri manusia.

Pisces
Bisa dikatakan Pisces kerap menunjukkan sikap bimbang karena tidak ingin kesempatan yang terpampang di depan mata terlewatkan begitu saja. Mereka kesulitan memilih salah satu opsi yang sama-sama berpotensi menguntungkan. Maunya semua diambil, tetapi pada akhirnya justru tidak mendapatkan keduanya karena terlalu lama bimbang.

Itulah lima deretan zodiak yang paling plin-plan, sedikit-sedikit berubah pikiran.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.