5 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Cemburu, Anda Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Cemburu, Anda Salah Satunya?
Ilustrasi (Hepwee)

PortalMadura.Com – Banyak orang bilang bahwa adalah tanda sayang. Kehadiran rasa cemburu ini kadang dikaitkan dengan semakin meningkatnya romantisme dalam sebuah hubungan. Perasaan ini umum dan wajar terjadi pada pasangan.

Tapi dalam artian, kategori cemburu tersebut masih pada kadar sewajarnya. Maksudnya, tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi pasangan. Sebab, banyak kejadian jika cemburu berlebihan ini bisa memicu masalah yang cukup serius, bahkan ada yang sampai putus hanya karena persoalan sepele itu.

Persoalannya, ada beberapa orang yang sulit mengendalikan rasa cemburu, bahkan meskipun pasangannya berusaha keras menunjukkan kalau mereka bisa dipercaya. Siapa saja mereka?.

Sebagaimana dilansir Merdeka.com dari laman YourTango, berikut ini beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu ke pasangannya:

Cancer

Bagi yang mempunyai zodiak Cancer, ia adalah tipe orang yang termasuk zodiak yang sangat mudah cemburu serta baper. Segala sesuatu akan dimasukkan hati oleh Cancer.

Karakternya yang begitu mudah tersentuh membuat Cancer mudah dihantui rasa cemburu dan curiga. Sebenarnya, sedikit rasa curiga pada pasangan wajar terjadi. Tapi jika berlebihan juga akan membuat pasangan merasa tidak dipercaya lagi.

Leo

Ketika telah menemukan seseorang yang tepat dalam hidupnya, Leo akan menjaga orang tersebut dengan sebaik mungkin. Leo juga tidak akan pernah melepaskan orang yang dicintainya.

Namun, pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu pada seseorang yang telah membuat hatinya luluh. Entah itu memang karena saking cintanya pada pasangan, atau hal lainnya.

Scorpio

Mereka yang memiliki zodiak ini mudah curiga dan tidak nyaman dengan pasangannya dekat dengan orang lain, apalagi lawan jenis. Ia terlalu sensitif dan khawatir apabila ada seseorang yang berusaha menghampiri kekasihnya.

Pemilik zodiak ini memiliki kekhawatiran berlebihan mengenai hubungan dengan pasangannya. Bisa dikatakan, zodiak pertama yang sangat mudah cemburu adalah Scorpio.

Aries

Seseorang yang berzodiak Aries juga termasuk . Walaupun karakternya yang mudah cemburu, Aries begitu pandai menyembunyikan kecemburuan tersebut.

Dengan kata lain, ia tidak secara langsung menunjukkan rasa cemburu itu di depan pasangan. Tapi, ia menyimpannya sendiri atau menggunakan isyarat lain jika ia sebenarnya cemburu.

Virgo

Terakhir, zodiak yang mudah cemburu yaitu virgo. Kalau cemburu, Virgo bisa melakukan berbagai hal di luar kendalinya. Ketika cemburu Virgo akan langsung mengatakannya ke pasangannya dan bertanya apa yang diinginkan pasangannya darinya.

Baca Juga : 4 Cara Kelola Rasa Cemburu Agar Tak Rusak Hubungan

Virgo tidak segan mengakhiri hubungannya dengan pasangannya kalau dia sudah cemburu berat. Tipe zodiak ini kebalikan dari Aries, di mana ia lebih blak-blakan atau mengucapkan secara langsung pada kekasihnya.

Itulah deretan zodiak yang dikenal paling cemburuan. Apakah Anda juga termasuk salah satunya?.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.