5 Zodiak yang Sering Stres Karena Terlalu Banyak Mikir

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak yang Sering Stres Karena Terlalu Banyak Mikir
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selama ini tidak sedikit orang yang percaya tentang ramalan bintang atau zodiak. Nah, ada beberapa zodiak yang dipercaya mudah sekali terkena stres. Penyebabnya pun karena diri mereka sendiri.

Pemilik zodiak tersebut terlalu banyak memikirkan hal yang terkadang bukan urusannya. Bahkan, begitu pedulinya para pemilik zodiak itu pada orang lain, mereka sampai menghabiskan waktu untuk memikirkan solusi permasalahan orang lain.

Berdasarkan astrologi, berikut lima zodiak yang paling mudah stres akibat banyak pikiran dan berpikir hal yang sebenarnya tidak melulu menjadi urusannya:

Gemini
Wanita dengan zodiak Gemini paling mudah stres. Ia memiliki banyak sekali pikiran yang memusingkan diri sendiri. Ketika stres, ia sering menjadi pendiam terutama saat memiliki tanggung jawab besar. Saat ia melakukan kesalahan tertentu, ia juga akan sangat stres. Bahkan ketika salah menggunakan busana, hal tersebut dapat membebani pikirannya sepanjang hari.

Saat stres, ia perlu waktu untuk meyakinkan diri sendiri kalau ia tidak menghadapinya sekarang maka semua akan menjadi semakin serius. Maka dari itu, Gemini perlu percaya diri untuk menjadi lebih ‘kuat’ dari yang lain.

Cancer
Cancer mudah stres bukan karena dirinya sendiri tapi justru orang lain. Cancer sering stres karena mengkhawatirkan orang lain. Cancer tipe penyayang yang sulit mengekspresikan perasaan stresnya kepada orang lain terutama keluarga karena tidak ingin membebani mereka. Cancer juga sering merasa bersalah sendiri padahal tidak ada yang menyalahkannya.

Virgo
Virgo juga termasuk yang sering stres. Tekanan itu datang dari dalam dirinya karena ia tipe yang perfeksionis. Virgo selalu mencoba menjadi teman terbaik, pasangan yang kuat, dan berusaha ada setiap saat untuk keluarga, tapi kurang mempedulikan dirinya sendiri. Ia terlalu sering memikirkan banyak hal yang membuatnya stres.

Baca Juga: Kenali 5 Ramalan Bintang yang Dipercaya Paling Sulit Ditebak Isi Hatinya

Aquarius
Aquarius sebenarnya selalu berusaha tidak stres. Namun tidak peduli seberapa keras ia mencoba, Aquarius tidak bisa menangkal hal tersebut. Aquarius biasanya stres karena pihak luar atau orang ketiga.

Aquarius juga suka berpikir keras tentang masa depannya. Ketika stres, ia perlu mengingatkan dan mengendalikan diri bahwa Aquarius bisa membuat keputusan dengan baik. Selama ia bisa membuat keputusan maka Aquarius akan terhindar dari stres.

Pisces
Seperti Cancer, Pisces sering stres karena mengkhawatirkan orang lain. Terkadang ia juga merasa stres karena merasa belum bisa menjadi yang terbaik. Pisces akan bangga menjadi teman dan pasangan yang luar biasa walaupun memiliki banyak tekanan pada dirinya sendiri.

Pisces juga sangat ingin orang lain tahu bahwa ia selalu ada untuk mereka. Ketika ia merasa sikap orang lain berubah karena dirinya, Pisces bisa menjadi lebih stres karena merasa bersalah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.